teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, December 14, 2019

Kegiatan Lomba Jemparingan Komunitas Panahan Surakarta Piala Dandim 0735 Surakarta Cup Tahun 2019

Minggu tanggal 08 Desember 2019 Pukul 08.45 s/d 09.15 bertempat di  Benteng Vasternburg Jl. Jend Sudirman, Kel. Kedung Lumbu Kec. Pasar Kliwon, Kota. Surakarta telah dilaksanakan pembukaan lomba Jemparingan Komunitas Panahan Sesoloraya Dandim 0735/ska CUP "Persatukan Nusantara Melalui Budaya" dalam rangka Hari Juang Kartika Th. 2019 Yang diselenggarakan oleh Kodim 0735/ska sebagai penanggung jawab Letkol Inf Wiyata Sempana Aji, S.E., MDS (Dandim 0735/ska) yang ikuti ± 550 orang. 

1. Hadir dalam Kegiatan tersebut sebagai berikut :
a. Letkol Inf Wiyata Sempana Aji, S.E., MDS (Dandim 0735/ska)
b. AKBP Andi Rifai SH. S.IK (Kapolresta ska)
c. Letkol CPM Gunawan Setiadi,SH (Danden POM IV-4 Surakarta)
d. Letkol Pnb Surono (Danskadik 401/Adi Sumarmo)
e. Kompol Ahmad Setiadi S.IK (Danyon Brimob C Pelopor Surakarta) 
f. Mayor inf ary yudha s (Wadan yon 23)
g. Sri Hariyanto Gareng (Ketua Kadin Surakarta)
h. Ir. Ahyani,MA (Sekretaris Daerah Kota Surakarta) 
i. Drs.Hasta gunawan,MM (ka pariwisata ska)
j. Mayor Inf Alfian Yudha Praniawan (Kasdim 0735/ska)
k. Jajaran Perwira Kodim 0735/Ska
l. Peserta lomba jemparingan

2. Inti Sambutan yang disampaiakan oleh Letkol Inf Wiyata Sempana Aji, S.E., MDS (Dandim 0735/ska)

1) Sebagai insan yang beriman dan bertakwa marilah kita senantiasa memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena hanya atas karunia-nya pada hari ini kita masih diberikan kesehatan sehingga kita bisa Hadir di benteng vastenburg dalam acara gladen ageng jemparingan cup kodim 0735 / surakarta tahun 2019 dalam keadaan sehat wal afiat.
2) Kami  mengucapkan selamat datang kepada para hadirin undangan dan seluruh peserta gladen ageng jemparingan di benteng vastenburg. Tujuan dilaksanakannya Gladen Ageng Jemparingan ini adalah untuk meningkatkan prestasi di cabang olahraga jemparingan di tingkat nasional dan menumbuh kembangkan minat dan dikalangan masyarakat kegiatan ini juga bertujuan untuk melestarikan kekayaan budaya bangsa termasuk menurunkan nilai-nilai filosofis yang terkandung di dalamnya. Kepada seluruh peserta gladen ageng paringan hendaknya agar senantiasa Menjunjung tinggi sportivitas Memegang teguh sikap fair play sehingga dapat memaksimalkan potensi guna meraih prestasi dan bertanding dengan semangat persahabatan dan persaudaraan sehingga dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan.

3) perlu kami sampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 515 orang peserta yang terdiri dari 352 orang dewasa putra putri 85 orang dewasa Putri 56 anak-anak Putra 22 orang anak-anak putri yang tergabung dalam 73 Paguyuban yang ada di wilayah solo raya, jogja, bali, madura , surabaya Selanjutnya saya berharap semoga penyelenggaraan Gladen Ageng jemparingan Dandim Cup Kodim 0735/ surakarta tahun 2019 ini memberikan kesan dan pengalaman yang berharga bagi kita semua,  Namun kami menyadari bahwa tentunya masih ada kekurangan dalam penyiapan penyelenggaraan kegiatan untuk itu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada hal-hal yang kurang berkenan selain itu kegiatan ini diharapkan akan selalu meningkatkan kualitas pelaksanaan sehingga dapat memberikan kepuasan dan kebanggaan tersendiri baik bagi para peserta maupun pada seluruh lapisan masyarakat Sehingga event ini akan dapat menjadi suatu event yang bergengsi di Kota Surakarta yang kita cintai ini.

4) Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah mendukung sepenuhnya untuk terselenggaranya akan ini juga kepada seluruh peserta  gladhen ageng jemparingan atas keikutsertaannya dalam event ini dan Selamat bertanding.

Catatan:
Lomba Dandim Cup Gladen ageng Jemparingan Kodim 0735/Surakarta diikuti dengan Jumlah Peserta keseluruhan Pendaftar 515 Dewasa, anak putra maupun putri dari berbagai Daerah.

No comments:

Post a Comment