teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, November 13, 2017

Pengarahan Danramil 05 Pasar Kliwon kepada anggotanya

Hari Senin tgl 13 Nopember 2017 , pukul 12.15wib . Kapten Inf Waluyo Danramil 05/Pasar Kliwon melaksanakan Jam Dan atau Pengarahan kepada Anggotanya di kantor Koramil 05/Pasar Kliwon
Adapun Pengarahan adalah :
1). Kapten Inf Waluyo menyampaikan bahwa terhitung Hari Senin tgl 13 Nopember 2017 , akan melaksanakan Pergeseran Jabatan Baru yaitu sebagai Pasilog Kodim 0735/Surakarta dan Untuk penganti Danramil 05/Pasar Kliwon adalah Kapten Cba Kurdi .
2). Menyampaikan permohonan maaf kepada Seluruh anggota baik secara Pribadi ataupun kepada Keluarganya apabila selama menjabat menjadi Danramil ada salah baik di Sengaja ataupun tdk di Sengaja .
3). Apabila nanti sudah diganti Pejabat Danramil Baru jangan lupa selalu melaksanakan koordinasi atau memberikan saran atau laporan yang kiranya penting yang berada di wilayah Binaannya masing2 .
4). Untuk Rencana acara lepas sambut Danramil Lama dan Danramil Baru akan dilaksanakan pada Hari Kamis Tgl 16 Nopember 2017 , pukul 19.30wib s/d selesai .
5). Di akhir penyampaian Kapten Inf Waluyo agar Seluruh anggota tetap menjaga Kekompakan yang sudah terjaga meskipun masih ada anggota yang kurang kompak dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Koramil atau sebagai aparat teritorial khususnya di wilayah Pasar Kliwon . (IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment