teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, November 7, 2016

Kirab Budaya Merti Desa III di Kel. Stabelan Koramil 02/Banjarsari

Minggu 6/11/2016 Babinsa Koramil 02 Dim 0735/Ska, Serda Tri Mawardi& Serda R.Syukur bersama Tomas,Toga dan masyarakat baik muda ataupun yang sudah berumur berjalan arak-arakan menempuh jarak 4 Km, Star dari jl.Lumban tobing depan Kel.Stabelan hingga finis di Monumen 45. 

Kegiatan ini merupakan rangkaian Kirab budaya Merti Desa III dengan tema " ROSO BELO PROJO"    Menurut Bp.Sudadi.SH.MM Lurah Stabelan menjelaskan, makna dari merti desa yang dilakukan yaitu ungkapan rasa syukur, ungkapan pengharapan dan ungkapan persaudaraan. Dimana rasa syukur itu ditujukan kepada Tuhan YME, yang telah memberikan begitu banyak limpahan rejeki selama tahun 2016, Ungkapan pengharapan yaitu akan adanya kebaikan yang lebih di waktu-waktu mendatang dan perginya hal-hal buruk yang masih menaungi masyarakat Kel.Stabelan. Ungkapan persaudaraan yaitu adanya gotong royong, saling toleran dan guyub rukun antar masyarakat.  Camat Banjarsari Danang Sulindriyanto.SE.MM menambahkan kirab budaya dirasa sangat penting di selenggarakan selain untuk hiburan sekaligus untuk memperkenalkan seni budaya Indonesia yang perlu kita lestarikan, selain itu dapat pula menambah daya tarik wisatawan lokal.
(IT TEAM)

1 comment:

  1. SALAM KENAL SEMUA,SAYA PAK AGUS TONO DARI MALAYSIA
    CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI (ASLI) BUKAN REKAYASAH!!!

    TERIMA KASIH BANYAK MBAH SERO SUDAH 3 TAHUN SAYA MENDERITA DI MALAYSIA KERJAAN SAYA CUMA MENOMBAK KELAPA SAWIT PENDAPATAN TIDAK SEBERAPA SEDANKAN SEWAH KONTRAKAN RUMAH 700 RIBU PERBULAN TAPI SETELAH SAYA DAPAT NOMOR MBAH DI INTERNET SAYA COBA-COBA HUBUNG KARNA DI MALAYSIA ADA PEMASANGAN TOGEL JADI SAYA MINTA BANTUAN ANGKA GHOIB DAN ALHAMDULILLAH ANGKA YANG DIBERIKAN MBAH SERO LANSUNG TOTO 6D BENAR-BENAR 100% TERBUKTI TEMBUS SEKALI LAGI TERIMA KASIH BANYAK MBAH SERO RENCANA MAU PULANG KE INDO BUKA USAHA INI SEMUA BERKAT BANTUAN ANGKA GHOIB MBAH SERO BAGI ANDA YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA HUBUNGI MBAH SERO
    DI NOMOR (_082_370_357_999_) TERIMA KASIH
    INI KISAH NYATA DARI SAYA..

    ReplyDelete