teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, November 2, 2016

Kegiatan Tanam Pohon Di TPU Astana dan Bonoloyo

Koramil 02 Dim 0735 / Surakarta, bersama sejumlah Masyarakat dan petugas makam TPU   bahu membahu melaksanakan Kegiatan penghijauan dengan menanam 50 pohon Mahoni di TPU Bonoloyo Kel.Kadipiro Banjarsari Ska dan TPU Astana Kel.Nusukan .meski sedikit menanamnya kedepan pohon ini akan mampu menyimpan resapan air , karena bentuknya yang rindang, maka pohon mahoni sangat cocok ditanam diarea sekitar Tempat Pemakaman Umum TPU , demikian ungkapan Danramil 02/Bjs Kapten Inf Romli. Rabu (2/11).
Di sela-sela kegiatan ,Danramil 02 /Bjs Kapten Inf Romli  juga menyampaikan bahwa program tersebut merupakan wujud kepedulian TNI terhadap pelestarian lingkungan dan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam penyelenggaraan penghijauan  serta menghimbau kepada Masyarakat sekitar agar membantu memelihara dan menjaga keberadaan pohon yang di tanam sehingga mampu memberi manfaat yang dapat di nikmati anak cucu kita nanti.
" ini contoh  bagi warga , TNI telah mampu menciptakan kebersamaan dan kemanunggalan melalui program penghijauan yang di selenggarakan oleh koramil 02 / Banjarsari, bersama rakyat TNI Kuat, Hebat , Profesional siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat mandiri dan berkepribadian serta berdisiplin.
Salah satu Juru kunci TPU Bonoloyo Bp.Hendro  sangat mengapresiasi pelaksanaan penghijauan ini, kepedulian para anggota Koramil 02/Bjs , diwujudkan dalam melestarikan lingkungan hijau, Semoga ini merupakan awal baik dengan harapan, akan sangat bermanfaat bukan saja bagi warga melainkan bagi alam.
(IT Kodim)


No comments:

Post a Comment