teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, October 10, 2016

Silahturahmi kepada Veteran / Pejuang 45 jangan terabaikan

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya, "Mengaplikasikan ucapan bijak tersebut, Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Ari Prasetya.SE dengan didampingi Babinsa Koramil 02 Pelda Suprapto melaksanakan anjang sana dengan para veteran di Rt.03/IX Kel.Nusukan Banjarsari Ska, tepatnya di rumah Bp Satam (Letda Purn) ketua Veteran Surakarta, Minggu (9/10)   
Kami sangat terharu, ternyata kami tidak dilupakan, begitu besar perhatiam Dandim 0735/Ska kepada kami para veteran yang saat ini sudah tidak mampu berbuat banyak. Hal ini merupakan bentuk kecil perhatian Kodim untuk selalu berbagi dengan masyarakat, terlebih para veteran. Mereka telah terlebih dahulu mengabdikan dirinya untuk bangsa Indonesia. 
Dandim 073&/Ska Letkol Ari Prasetya.SE mengatakan pertemuan ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis diantara kita. Sehingga dapat diperoleh kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi untuk terpelihara keharmonisan dan Ia juga menyatakan , kebersamaan seperti ini, perlu ditumbuh suburkan untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang sangat diperlukan guna menghadapi berbagai permasalahan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, Ditambahkan, Sistem pertahanan indonesia yang menganut sistem pertahanan semesta dengan menempatkan seluruh komponen bangsa sebagai komponen pendukung dan komponen cadangan dimana TNI sebagai kekuatan utamanya.

No comments:

Post a Comment