teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, November 15, 2017

Rapat Kordinasi akhir terhadap RW dan RT kelurahan joyosuran tentang pelaksanaan kegiatan Karya Bakti Daerah (KBD)


Selasa pada tanggal 14 Nopember 2017 pukul 19.30 sd 22.00 wib bertempat joglo kelurahan joyosuran kecamatan pasar kliwon kota surakarta telah berlangsung kegiatan Rapat Kordinasi akhir terhadap RW dan RT kelurahan joyosuran tentang pelaksanaan kegiatan Karya Bakti Daerah KBD 2017 yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 nopember sd 11 desember 2017 (21 hari pelaksanaanya
Di Rw5,6 dan 12 dengan Sasaran pemasangan paping dengan voltase 800 meter.di ikuti -+60 orang bapak dan ibu Rw dan Rt wilayah kelurahan joyosuran.dengan di pimpin oleh panitia KBD Bpk Gito Hadir dalam acara Rakor KBD sebagai berikut .
1. Suwarno SE Lurah Joyosuran.
2. Agus Anuwari ( ketua LPMK joyosuran).
3. Gito ( ketua panitia KBD).
4. Ariyo Seno ( kasi pemerintahan joyosuran).
5. Seluruh ketua Rw dan Rt kelurahan joyosuran.
6. Serka H.Siregar dan Serka Sugeng S Babinsa joyosuran koramil 05/ psk.
7. Brigadir Bayu ( Babinkantibmas joyosuran).
Sambutan Bpk Suwarno SE ( Lurah joyosuran) .
1. Pertama tama marilah kita ucapkan puji serta syukur kepada TUHAN YME kerena berkat dan rahmat serta hidayanya kita bisa dapat berkumpul di joglo kelurahan joyosuran dalam keadaan sehat dan ringan langkah kita dalam rangka undangan dari ketua panitia KBD 2017.
2. Saya sebagai lurah mempercayakan kepada ketua panitia agar kiranya kegiatan yang telah di berikan oleh pemeritah kota untuk masyarakat kita joyosuran di gunakan semaksimal mungkin danah dan hasil yang di capai harus baik dan puas agar walikota mempercaya kan kita lagi event yang lebih besar buat kelurahan kita  joyosuran yaitu TMMD dari propinsi.
3. Mari kita guyup bersama TNI dan Masyarakat serta Oramas yang nanti membantu juga untuk mewujudkan tempat kita yang ketepatan di bangun jalannya dengan paping jadi indah dan  enak di pandang mata.
Adapun Penyampaian dari Ketua panitia KBD 2017 Bpk Gito sebagai berikut =
a). Saya mengharapkan kepada masyarakat joyosuran dan bapak dari TNI bisa bersinergi berkerja sama walau pun kemarin kita tanggal 13 nopember hari senin udah melaksanakan pra KBD dan saya mengharapkan besok Bpk TNI bisa kita kerja kan dan merata kan sasaran yang di gunakan buat peletakan batu pertama bisa maksimal untuk hari rabu besok.
b).Kerena hari udah mulai tambah mendekati pelaksanaan tanggal 20 nopember 2017 yang akan di buka pada puku 08.30 wib oleh Walikota Surakarta.
c). Kita sebagai warga Kelurahan Joyosuran harus bangga  kerena Joyosuran ketepatan KBD udah 3 kali itu kepercayaan yang harus kita jaga. (IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment