teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, November 9, 2017

PERHELATAN MANTU PRESIDEN RI SELESAI,KASDIM 0735/SURAKARTA PIMPIN APEL PEMBUBARAN SATGAS PAM VVIP

Surakarta, bertempat di lapangan apel Makodim Jln A. Yani kelurahan kerten,kecamatan Laweyan, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0735/Surakarta Mayor inf Suratman S.I.P memimpin apel pembubaran Satgas Pengamanan VVIP,Kamis (09-11-2017).
Dalam pelaksanaan apel tersebut diikuti oleh 215 orang personil yang terdiri dari Anggota Kodim 0735/Surakarta dan pasukan BKO dari Kodim 0726/Sukoharjo, Yonif 408 Raider,Yon Arhanud se-15 Baladhika,dan juga Yonif 400 Raider. 
Pada kesempatan apel tersebut Kasdim menyampaikan beberapa hal kepada seluruh prajurit yang intinya beliau mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit yang bertugas mengamankan rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja Presiden RI Ir. H. Joko Widodo ke wilayah Surakarta dan juga pengamanan Pernikahan Putri Presiden RI yakni Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. "Setiap individu telah melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi dan tanggung jawabnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi tinggi sehingga Rangkaian kunjungan Kerja Presiden RI serta prosesi pernikahan Putri Presiden dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan kita semua." Tutur Kasdim.  Di akhir pengarahannya Kasdim menekankan kepada seluruh prajurit BKO yang akan kembali ke kesatuan asal supaya berhati-hati dalam perjalanan menuju ke Satuan masing-masing."Cek kelengkapan Personil dan materiil,jangan ada  perlengkapan ataupun barang-barang inventaris yang tertinggal, Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Satgas Pam VVIP atas keberhasilannya dalam mengemban tugas. Satgas Pam VVIP telah menunjukkan kualitasnya dan melaksanakan tugas dengan baik."Pungkas Kasdim.  (Sertu Pardal IT Kodim 0735 Surakarta).

No comments:

Post a Comment