teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, November 19, 2017

Monitoring Babinsa Kel.Manahan Koramil 02/Banjarsari dalam Kejuaraan Amatir Kick Boxing sejawa -Bali

Surakarta Sabtu tanggal 18 Nopember 2017 pukul 09.00 sd 09.30 wib bertempat di sasana olahraga beladiri Gedung Gelora Bung Karno Manahan Banjarsari Surakarta BBS Manahan serma wagimin dan kopda supriyadi melaksanakan kegiatan monitoring giat  pembukaan Kejuaraan Amatir Kick Boxing se-Jawa Bali memperebutkan trophy Kapolda Jawa tengah, yang di resmikan oleh bapak Wakapolda Jawa Tengah, diikuti lk. 100 peserta.
Hadir dalam kegiatan antara lain :
a. Brigjend Pol Drs.Indrajit,SH (Wakapolda Jateng)
b. FX Hadi Rudyatmo (Walikota Surakarta)
c. Kombespol Eko Widianto,S.Ik (Dirintelkam Polda Jateng)
d. AKBP Ribut Hari Wibowo (Kapolresta Surakarta)
e. AKBP Drs.Iskandar,M.Hum (Wadirintelkam Polda jateng)
f. Ir.Bambang Tetuko (Ketua KONI Surakarta)
g. Kalono,SH,M.Hum (Ketua Pembina MMA Surakarta)
h. M.Saifudin (Advocad TPM)
i. Bp.Anas (Ketua PWI/Joglosemar)
h. Edi Triwiyanto (eks Napiter)
i. Nanang Irawan (eks Napiter)
j. Heri Sigo Samboja (eks Napiter)
k. Hamzah (Hizbah/LUIS)
l. Hari hariyanto (Hizbah)
m.Dwi Budi Karyono (FJI)
n.Yuli Syahban (Panglima FJI)


Inti penyampaian Sambutan dalam acara tersebut antara lain :
1) Sambutan dari bapak  KALONO ,SH ,MHum. ( Ketua Panitia dan Pembina MMA )
a). Assalamualaikum warahmatullahi wabbarakatu, salam sejahtera bagi kita semua. Yang terhormat bapak Akapolda, bapak walikota Surakarta, Bapak Kapolresta Surakarta.
b). Dan para hadirin sekalian, pertama tama kita ucapkan Puji syukur kepada Tuhan yang maha kuasa, kita dapat melaksanakan pembukaan MMA piala Kapolda. Para hadirkan n sekalian, MMA ini sebenarnya bela diri yang sangat kuno, namun di Indonesia baru trend, sebenarnya bela diri ini merupakan jaman Yunani, yang merupakan gabungan dari seluruh beladiri untuk demikian dengan upaya kita bersama dengan melaksanakan acara ini kedepannya dapat terbentuk seperti halnya olahraga yang lain, sehingga bapak Wakapolda dan Walikota dapat membentuk federasi ini sehingga dapat terbentuk dari Solo.
c). Kami sampaikan bahwa acara hari ini memperebutkan piala Kapolda Jawa tengah, namun dari luar Jawa pun turut meramaikan acara ini, kami salut antusiasme untuk mengikuti acara ini.
d). Kami sebagai pembina kegiatan ini dan sebagai pembina MMA di Solo, mohon maaf jika sasana Hanaya sederhana, tidak seperti di televisi, kami berharap bapak walikota berkenan untuk membangun sasana sehingga semangat bertanding dan semangat bertarung bisa terjadi di sasana, untuk klub2 MMA kami berharap untuk kekerasan dijalan bisa tersalurkan di sasana ini.
e). Sasaran kegiatan adalah untuk menjadikan semangat muda yang sportif, unggul dan samapta fisik yang jaya kedepannya.Sekali lagi kami sebagai panitia mohon maaf atas kekurangan. Sekian Assalamualaikum warahmatullahi wabbarakatu.
2) FX Hadi Rudyatmo (Walikota Surakarta)
a). Pertama tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan yang maha esa, telah terlaksana pembukaan ini dan kesehatan bagi kita semua. Terimakasih juga atas sambutan tadi dari bapak KALONO.
b). Solo menjadi tuan rumah dalam Kapolda cup maka menjadi motivasi, bahwa kegiatan ini merupakan hal yang sudah lama di Indonesia namun Sosialisasi bahwa olahraga nya belum masuk pada KONI pusat maupun Kabupaten, maka perlu di sampaikan dalam rapat tersebut, peminat olahraga ini ternyata banyak peminatnya, bahkan tidak hanya laki-laki namun wanita juga, karena sportivitasnya sangat luar biasa, karena di arena tidak mengenal kawan saudara tetapi setelah bertanding tetap menjadi kawan.
c). Dengan pembangunan sasana saya harap bisa diSolo, bahkan kelas internasional dan kedepannya akan bongkar lokasi yang lama dan merubah cadangan tersebut untuk cabang olahraga ini. Saya kira tidak perlu panjang lebar, jaga sportivitas, menang kalah adalah biasa jaga persahabatan.
Assalamualaikum warahmatullahi wabbarakatu.
3) Brigjend Pol Drs.Indrajit,SH (Wakapolda Jateng)
a). Assalamualaikum warahmatullahi wabbarakatu, yang saya hormati bapak walikota Surakarta, Kapolresta Surakarta, pembina KONI dan para hadirin.
b). Pertama tama saya sampaikan mohon maaf dari Bapak Kapolda bahwa tidak bisa hadir dan ada keperluan di Jakarta. Sebelum pidato bapak Kapolda saya berharap untuk beladiri bukan untuk mencari musuh.
c). Assalamualaikum warahmatullahi wabbarakatu, yang saya hormati Danrem ataupun yang mewakili, Dandim 0735 Surakarta, Kapolresta Surakarta, forkopimda Kota Surakarta ketua panitia penyelenggara Kickboxing hadirin dan para sebabkan yang berbahagia puji syukur marilah kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat dan karunia-nya kita dapat berkumpul bersama di tempat ini pada acara pembukaan pertandingan kejuaraan amatir Kickboxing antara se-jawa Bali terapi kepala daerah Jawa Tengah.
d).  Saya selaku Kapolda Jawa Tengah sangat menyambut baik dengan dilaksanakannya penyelenggara negara ini untuk mengasah keterampilan bela diri selain sekaligus sebagai sarana silaturahmi guna mempererat hubungan antara Pemuda dan Pemudi bangsa Indonesia khususnya dalam menjaga persatuan dan kesatuan negara kesatuan Republik Indonesia.

(IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment