teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, November 17, 2017

KODIM 0735/SURAKARTA WUJUDKAN SINERGITAS DAN KEKOMPAKAN TNI-POLRI DENGAN OLAHRAGA BERSAMA


Surakarta, Keakraban antara Anggota TNI Khususnya Kodim 0735/Surakarta dan Polri nampak kental terasa dalam HUT Brimob ke-72 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Jumat (17/11) pagi.
Hadir dalam kegiatan : 
a. Drs. Ahmad Pornomo (Wakil Walikota Surakarta)
b. AKBP Ribut Hari Wibowo (Kapolresta Surakrta)
c. Letkol Inf Rudy Saladin ( Danbrigif 6/2 Kostrad)
d. Mayor Inf Agung Wibowo (Yonmek 413/Kostrad)
e. Mayor Cpm Kudofar (Wadan Denpom IV/4Ska)
f. Kompol Zulfikar Iskandar (Wakapolres Boyolali)
g. Kompol Heri Sutanto (WakaPolres Klaten)
h. Lettu inf Dias (Grup 2 Kopasus)
i. Para Kapolsek jajaran Polres Ska
j. Para Danramil jajaran Kodim 0735/Ska
Nampak, kebersamaan yang terjalin hangat itu ditampilkan dalam kegiatan senam bersama dan pembagian doorprise usai kegiatan digelar. 
"Kegiatan ini untuk memperingati HUT ke-72 Brimob dengan mengundang dari unsur TNI-Polri di Kawasan Solo Raya," terang Kasubag Humas Polresta Solo, AKP Yuliantara P kepada wartawan. 
Kegiatan yang mengusung tema "Dengan Semangat Sinergitas Korps Brimob Polri Mewujudkan Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat" ini diikuti sebanyak 1000 personel gabungan. Baik dari Jajajaran Polres se-Solo Raya maupun TNI. Diharapkan, melalui kegiatan tersebut soliditas antara TNI dan Polri makin terbangun demi persatuan dan kesatuan NKRI. "Melalui kegiatan ini, kita bangun soliditan TNI-Polri dalam menyongsong tugas dan tanggung jawab yang dibebankan," terangnya. Dalam kegiatan tersebut juga turut dibagikan sejumlah doorprise, mulai tiga unit sepeda motor, sepeda angin hingga alat elektronik. 
(Sertu Pardal IT Kodim 0735 Surakarta).

No comments:

Post a Comment