teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, November 13, 2017

Kasdim 0735 Surakarta laksanakan Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 53 Tahun 2017



Pada hari Senin tgl 13 November 2107 pukul 07.30 s.d 08.30wib , bertempat di Halaman Balaikota Surakarta Jl. Jend Soedirman No. 2 Kel. Kampung Baru Kec. Pasar Kliwon Kota Surakarta telah dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 53 Tahun 2017 dengan tema "Sehat Keluargaku Sehat lndonesiaku" yang diselenggarakan oleh Pemkot Surakarta bertindak sebagai Inspektur Upacara FX. Hadi Rudyatmo (Walikota Surakarta) yang dihadiri ± 600 orang.
2.. Hadir dalam kegiatan sebagai berikut :
a. FX. Hadi Rudyatmo (Walikota Surakarta)
b. Dr. Achmad Poernomo (Wakil Walikota Surakarta)
c. Drs. Sutardja, MM (Ka Satpol PP Kota Surakarta)
d. Ir. Budi Yulistyanto (Setda Kota Surakarta)
e. Letkol CKM Ridwan (Ka Rumkit DKT Surakarta)
f. Mayor CKM Hadi, S.KM (Wadan Denkesyah 04-04-04 Surakarta)
g. dr. Siti Wahyuningsih, M.Kes (Ka Dinkes Kota Surakarta)
h. dr. Endang Agustina, M.Kes (Ka Rumkit Dr. Moewardi)
i. Kapt Inf Waluyo (Danramil 05/Psk)
j. Tamu Undangan.
3. Adapun inti Amanat Prof. Dr. dr. N a Fari: Moeloek, SpM (K)(Menteri Kesehatan RI) yang dibacakan oleh FX. Hadi Rudyatmo (Walikota Surakarta) Ringkasan Sambymutan sebagai berikut :
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Salam Sehat Bagi Kita Semua dan Saudara-saudara sekalian di seluruh tanah air. Puji serta syukur marilah kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat dan karunia-Nya kita dapat memperingati Hari Kesehatan Nasional Ke-53 dalam keadaan Sehat Wal-Afiat.
Peringatan Hari Kesehatan Nasional yang saat ini kita laksanakan, mengangkat Tema "Sehat Keluargaku Sehat lndonesiaku". Tema tersebut Sejalan dengan Program Indonesia Sehat Melalui Pendekatan Keluarga atau Kepada Masyarakat Secara Langsung guna mendorong Masyarakat yang Mandiri untuk Hidup Sehat . (Asn Agus Kemplu IT Dim 0735)

No comments:

Post a Comment