teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, November 21, 2017

DANRAMIL03 SERENGAN MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN KETUA PENGADILAN AGAMA


Selaku aparat kewilayahan penting menguasai wilayah binaannya. Karena dengan menguasai wilayah maka situasi dan kondisi serta ancaman dapat di petakan. Sehingga bila suatu saat terjadi ancaman serius terhadap wilayah Baik itu ancaman keamanan maupun bencana alam dapat segera di atasi. (20/11)
Danramil 03 Serengan Dim 0735 Surakarta Kapten inf Subardi melaksanakan Komsos kepada Ketua pengadilan Agama Surakarta yang baru  Bpk. Bahrudin S.ag. bertempat di Kantor pengadilan agama jl. Veteran Serengan. Danramil meningkatkan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) di wilayah dengan tujuan Selain untuk bersilaturrahmi kepada  tokoh masyarakat juga bisa meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan,  juga diharapkan dapat menyerap saran-saran serta ide -ide " ungkap Danramil. Komsos atau silaturrahmi merupakan wadah bagi TNI untuk berinteraksi secara harmonis, saling memberi dan menerima pendapat serta ide-ide positif yang membangun, sehingga timbul saling pengertian tentang peran dan tugas, fungsi masing-masing. “Melalui Komsos ini pula diharapkan dapat mencapai kesamaan pemahaman serta menghasilkan berbagai pemikiran cemerlang, sebagai solusi terbaik demi meningkatkan kerjasama dalam rangka membangun karakter bangsa guna optimalisasi sistem pertahanan wilayah," terangnya .
Sementara, Bapak Bahrudin Sa.g. selaku ketua pengadilan agama yang baru mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan perhatian Danramil. Selain itu permohonan maaf karena selaku pejabat baru belum bisa memperkenalkan diri. Selain itu beliau juga menyampaikan agar jangqn hanya pimpinan yang kenal dan akrab anggota juga harus saling kenal, untuk itu Bpk. Bahrudin mengundang anggota koramil beserta istri untuk *senam bersama* pada hari jumat tanggal 24-11-2017. "Mudah-mudahan dengan kehadiran Danramil ke pengadilan tali Silaturrahmi antara pengadilan dan TNI kususnya Koramil 03 Serengan dapat Iebih baik dan di tingkatkan pada masa mendatang. (Asn Agus Kemplu Kodim 0735)

No comments:

Post a Comment