teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, November 11, 2017

Danramil 05 Pasar kliwon Rapat Kordinasi tentang PelaksanaanKarya Bakti Daerah (KBD) Tahap III TA. 2017 Kota Surakarta


Bertempat di Joglo kelurahan Joyosuran jln Kapten Mulyadi kelurahan Joyosuran kec Pasar kliwon kota Surakarta telah berlangsung Rapat Kordinasi tentang Pelaksanaan KBD dengan Sasaran Rw 5,6,7 dan 12 pemasangan jalan di paping  rapat di ikuti oleh -+ 20 orang panitia KBD joyosuran.dengan ketua panitia bpk gito Siswodiharjo pemuka masyarakat yang di tuakan oleh warga jouosuran (11/10)
Hadir Dalam kegiatan rapat kordinasi di kelurahan joyosuran sebagai berikut .
1. Drs Agus Santoso MM
2.Suwarno SE ( Lurah Joyosuran ).
3. Kapten inf Waluyo ( Danramil 05/Psk ).
4. Kapten Cba Kurdi (Calon Danramil 05/Psk)
5. Agus Anwari ( Ketua LPMK joyosuran).
6. Serka Sugeng dan serka H.Siregar babinsa joyosuran koramil 05/ psk.
7. Brigadir Bayu babinkantibmas polsek pasar kliwon.
6. Gito Siswodiharjo ( ketua panitia pelaksanaan KBD joyosuran pemukah masyarakat).

Penyampaian Pak Agus Santoso MM (Camat Pasar Kliwon) sbb.
1. Pertama tama marilah kita panjatkan puji dan Syukur kerena berkat rahmad dan hidayah NYA kita bisa hadir ditempat ini dalam rangka rapat panitia pelaksanaan dalam rangka KBD di joyosuran dengan sasaran RW 5.6.7 dan 12 yang insyaallah tidak ada halal melintang pada tanggal 20 Nopember 2017 akan dibuka KBD oleh Walikota Surakarta dan ditutup pada tanggal 11 Desember 2017 (21 hari) .
2. Tolong ketua panitia KBD memperaiapkan kegiatan ini secara benar benar kerena besok pada acara pembukaan tamu Muspika dan Muspida yang duduk paling depan  jangan sampai panitia pelaksanaan salah menempat kursi muspika dan muapida kerena pembukannya di rencanakan pukul 09.00 wib jangan sampai tamu VVIP kepanasan panitia harus cuning agar tamu tidak gelisa menunggu acara pembukaan.
3. Pada waktu peletakan batu pertama panitia harus juga menyiapkan alat perasarana dengan lengkap 
 
Penyampaian Pak Suwarno SE Lurah johosuran sbb.
1. Pesan saya sebagai lurah joyosuran tolong kita sama sama saling tepo seliro dengan kampung dan desa kita dibangun mari kita sama sama bekerja sama dengan TNI dan Polri .
2. Pak rt dan Rw pro aktif untuk mengerahkan anak buahnya dan warganya.dalam pelakaksanaan KBD karya Bakti Daerah di Rw 5,6,7 serta rw 12.
 
Penyampaian Danramil Kapten Inf Waluyo sbb.
1. Tidak lupa kita panjatkan puji dan syukur kehadiran ALLAH SWT kerna berkeat ridhonya lah kita bisa berkumpul ditempat yang mulia ini dalam rangkab rapat buat panitia KBD 2017.
2. Penyampian saya dalam kegiatan pembukaan yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 nopember 2017 sd 11 Desember 2017 tolong lebih baik lagi di banding tahun tahun yang lalu udah 3 kali kita melaksanakan KBD harus lebih baik dan tertata dengan mateng.dari pembukaan ,sampai peletakan batu pertama dalam upekerjaan nya .
3. Kegiatan berikutnya calon Danramil baru walau pun sartijab diperintah Danramil kapten Cba Kurdi berkenalan sepata dua buah kata .
4.selesai .
5. Ini yanga bisa dilaporkan oleh Babinsa Joyosuran Serka Sugeng S dan Serka Halomoan Siregar koramil 05/ psk kodim 0735/ ska (ASN Agus Kemplu Dim 0735)

No comments:

Post a Comment