teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Sunday, October 22, 2017

Babinsa Koramil 05 Pasar Kliwon melaksanakan pengajian Akbar yang d selenggarakan oleh Takmir Masjid Al Hidayah dan Brigade Al Qossam

Babinsa Kelurahan Joyosuran Koramil 05/Pasar Kliwon Serka H. Siregar dan Serka Sugeng S Babinsa melaksanakan Pemantauan kegiatan pengajian di wilayah Binaannya .
Pada hari Sabtu tanggal 21 Oktober 2017 pukul 20.00 s.d 23.00wib bertempat di Masjid Al Hidayah Tempen Joyosuran Pasarkliwon Surakarta dilaksanakan pengajian Akbar yang d selenggarakan oleh Takmir Masjid Al Hidayah dan Brigade Al Qossam  dengan Tema " Kesiapan Umat Islam Menghadapi Pergerakan Komunis di Indonesia" dengan penceramah/
1. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain:
a. Ust Ari Budi Santoso ( Brigade Al.Qossam/ Ketua Panitia)
b. Rizki ( Ketua Himpunan Angkatan Muda  Masjid Al Hidayah)
c.Soni ( Laskar Al Fath)
d.ust Abu Huahirah ( Takmir Masjid Muslimin)
e. Ketua Takmir Al Hidayah.
f.Sarwono SE ( Kepala Lurah Joyosuran)
g.Para jamaah Masjid AlHidayah dan Jamaah Masjid Muslimin.
2. Sambutan Ketua panitia  ust Ari Budi Santoso alias Abu Khotob sbb:
a  malam ini bisa mengadakan pengajian karena Alloh SWT. dan selamat datang kepada para Tamu dengan semanggat keimanan dan ketaqwaan.
b. Kami harapkan bisa mengikuti sampaikan kepada rekan kita yang tidak bisa hadir.
3. inti Tausiyah yang di sampaikan uat Tengku Azhar sbb:
a.  Hari ini harus waspada kebangkitan. M PKI di Indonesia adalah Fakta ketika bangkit bahwa yang akan menjadi korban adalah umat Islam rakyat sipil atau pejabat pemerintah umat islam adalah korban pertama sekalipun anggota TNI kalangan umat islam, Alloh SWT semoga menjaga kita semua  Umat islam sudah lupa tentang kebiadaban PKI karena jarangnya membaca buku paham.komunis dan jarang ada yang cerita orang tuanya kepada anaknya tentang kejam dan kebiadaban PKI.Agar bersikap waspada terhadap gerakan aksi subversif asing yang membantu aksi-aksi perjuangan kaum komunis di Indonesia.saat ini komunis wajib waspada dengan Syiah juga.
Narasumber Ustad Tengku Azhar LC( Ketua Anas / Aliyansi Nasional Anti Syiah dan Ketua GBN/ Gerakan Bela Negara Solo Raya) dengan panitia  diikuti lebih kurang 400 orang.
(IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment