teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, October 27, 2017

Babinsa Koramil 02 Banjarasari melaksanakan pertemuan antara Kepsek SMK Kristen 2 Surakarta, Kepsek SMK N 9 Surakarta dengan Wakapolresta Surakarta,

Kamis tanggal 26 Oktober 2017 Pukul 15.00 s.d 16.20 WIB di Ruang Kepsek SMK N 9 Surakarta Kel. Banyuanyar Kota Surakarta, telah dilaksanakan pertemuan antara Kepsek SMK Kristen 2 Surakarta, Kepsek SMK N 9 Surakarta dengan Wakapolresta Surakarta, terkait Siswa SMK Kristen 2 Surakarta yang akan mencari pelajar SMK N 9 Surakarta yang merusak logo SMK Kristen 2 Surakarta.
Hadir dalam pertemuan tersebut al;
1. AKBP Andy Rifai, SIK (Wakapolresta Surakarta),
2. I Komang Sarjana, SH, SIK (Kapolsek Banjarsari),
3. Iptu Syarifudin (Panit Reskrim Polsek Banjarsari)
4. Wijanto (Kepsek SMK Kristen 2 Surakarta),
5. Bangkit Budiarto (Kepsek SMK 9 1Surakarta),
6. Budi Sutrisno (Wakasek SMK N 9 Surakarta).
2 Orang Siswa yang terindikasi sebagai koordinator dari SMK Kristen 2 Surakarta;
1. Dio alias Marcell
2. Yoga Adi Saputro, 18Th, Kristen, Pelajar SMK Kristen 2 Surakarta, Alamat: Soragenen Rt.005 Rw.005 Surakarta.
Inti yang disampaikan dalam pertemuan tersebut al;
AKBP Andy Rifai, SIK (Wakapolresta Surakarta) al;
- Kepsek harus memberikan himbauan kepada para pelajar untuk lebih memberikan pemahaman dan berhati hati tentang penggunaan medsos, jika ada berita yang tidak berkenan harus berkoordinasi dengan kepolisian.
- Jika hal seperti ini, pihak sekolahan tidak segera mencegah, akan sangat bahaya. Kami kawatir jika masalah kecil seperti ini tidak segera diselesaikan akan dimanfaatkan oleh orang2 yang berkepentingan. Kita ingat kejadian yang di Ambon yang dikaitkan dengan Agama.
- Saya berharap setelah ini ada langkah untuk menjadikan r caraukun kembali baik antara SMK N 9 Surakarta dengan SMK Kristen 2 Surakarta.
N/B Besok pagi dari masing masing sekolahan akan mengapelkan siswanya masing-masing dan akan d laksanakan pembinaan,,, tolong babinsa dri wilayah SMK Kristen 2 stabelan dan SMK N 9 Surakarta Sumber spya hadir pd pukul 07.00 wib, permintaan dari kepala sekolah.
(IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment