teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, October 16, 2017

BABINSA KEL.TIPES KORAMIL 03/SERENGAN MENGHADIRI PERTEMUAN RUTIN FKKB ( FORUM KESEHATAN KELUARGA BERENCANA)

Surakarta, Untuk membangkitkan kembali para kader KB dalam memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang pentingnya program KB demi mewujudkan cita-cita dalam menekan populasi penduduk sesuai dengan program pemerintah yang sedang digalakan saat ini.
Terkait hal tersebut maka peda hari senin tanggal 16 Oktober 2017 pukul 08.30 Babinsa Kel. Tipes Ramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu
Sigit  menghadiri Pertemuan Rutin FKKB( Forum Kesehatan Keluarga Berencana ) bertempat di  pendopo kel. Tipes Kec. Serengan.
Sekretaris kecamatan Ibu Restu Handayani yang mewakili Camat Serengan dalam sambutannya menyampaikan bahwa program KB ( keluarga berencana) harus betul- betul di perhatikan. Semua kader KB harus bisa bekerja keras mensosialisasikan program KB ini kepada masyarakat. Kususnya pada pasangan usia subur. Pertambahan jumlah penduduk yang tidak terkendali apalagi tidak di ikuti dengan kesejahteraan hidup suatu saat akan menjadi masalah besar bagi bangsa. Terutama di bidang pendidikan, pekerjaan dan ekonomi. Akibatnya akan banyak kriminalitas karena SDM dan kebutuhan hidup yang tidak layak. (IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment