teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, September 14, 2017

MANTAPKAN PENEMPATAN PASUKAN TMMD REGULER DANRAMIL 03/SERENGAN KODIM 0735/SURAKARTA ADAKAN SOSIALISASI DOOR TO DOOR DENGAN MASYARAKAT.

SURAKARTA, Sesuai perintah dari komando atas bahwa personil/ pasukan yang melaksanakan TMMD harus berinteraksi dengan masyarakat. Untuk itu Danramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Subardi di dampingi oleh Babinsa kel. Joyontakan Kopda Catur pada hari Kamis tanggal 14 September 2017 pukul 08.00 s.d selesai melaksanakan sosialisasi langsung kepada masyarakat, agar masyarakat bisa menerima pasukan untuk tinggal bersama di rumah selama pelaksanaan TMMD, bertempat di wilayah Kel. Joyontakan RW 1 dan RW 2 yang menjadi lokasi TMMD. 

Dalam sosialisasi tersebut Danramil meyakinkan masyarakat dan menjelaskan perintah dari komando atas serta ke untungan menerima pasukan TMMD. Dan berkat kegigihan dari Danramil  dalam menjelaskan tujuan penempatan pasukan di rumah- rumah warga akhirnya masyarakat yang awalnya keberatan untuk menerima pasukan dengan alasan tempat tinggal mereka sempit dan tidak layak mau menerima pasukan.

Adapun warga yang akan menerima pasukan sampai saat ini sudah ada lima (5) kepala keluarga al:.

1. Bpk. Badi alamat RT 2 RW 1. Kel. Joyontakan.

2. Bpk. Agus alamat RT 4 RW 1 kel. Joyontakan.

3. Bpk. Sentot Murwoko alamat RT 4 RW 1 kel. Joyontakan.

4. Bpk. Jumari alamat RT 4 RW 1 kel. Joyontakan.

5. Bpk. Agus prihatin alamat RT 2 RW 2 kel. Joyontakan.

6. Bpk. Tarwadi alamat RT 3 RW 1 kel. Joyontakan.

Rencana tempat tinggal pasukan akan berada di rumah- rumah tersebut. Dan jumlah kemungkinan akan bertambah karena dari Bpk. Jupri selaku ketua RT 1 RW 1 akan berusaha untuk mencarikan lagi warga yang mau menerima pasukan TMMD.
(IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment