teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, September 25, 2017

Kegiatan Pelatihan LKM " Manunggaling Karso" dengan Aparat Kelurahan di lanjut Nonton Bareng Film Pengkhianatan G.30 S/PKI Warga Joyosuran bersama Babinsa Koramil 05 Pasar Kliwon Kodim 0735 Surakarta

Jumat Tanggal, 22 September 2017 Pukul 20.00 s.d 22.30. Wib Bertempat di Kel Joyosuran Kec Pasar Kliwon Kota Surakarta Telah Berlangsung Kegiatan Pelatihan LKM " Manunggaling Karso" dengan Aparat Kelurahan di lanjut Nonton Bareng Film Pengkhianatan G.30 S/PKI Warga Joyosuran sebagai Penanggung jawab Bapak Suwarno SE selaku Lurah Joyosuran yang diikuti 50 Orang.
1. Hadir Dalam Kegiatan antara lain :
a. Bapak Suwarno SE ( Lurah Joyosuran)
b. Bapak Pranoto (Tokoh Masyarakat)
c. Bapak Langgeng
d. Bapak Bejo
e. Ibu Ana Kusuma ningtyas (Fasilisator Kota)
f. Babinsa dan babinkamtibmas Kel Joyosuran
g, Anggota Unit Intel dan Intel Pol Wilayah Pasar Kliwon.
2. Inti yang di sampaikan Oleh Bapak Suwarno SE (Lurah Joyosuran) antara lain :
- Assalamualikum wr wb 
Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak ibu terutama bapak babinsa dan babinkamtibmas juga bapak dari lapangan yang saya hormati.
Pada malam hari ini kita ada 2 kegiatan yakni Pelatihan LKM dan aparat kelurahan dan kegiatan yang kedua kita akan menyaksikan Pemutaran Film G 30.S/PKI yang mana kita wajib mengetahui agar kita juga mengetahui sejarah pahit bangsa indonesia ini.
- Saya mengharapkan kepada peserta LKM selesai ini jangan langsung bubar kita partisipasi program dari Bapak Koramil dengan adanya Pemutaran Film sejarah ini, harapan saya agar semua warga mengetahui di mana memang sampai saat ini tidak ada ujung dan pangkalmya sehingga masih berlarut larut, harapan saya kedepan kita akan lebih bagus sehingga kejadian masa lampau tidak akan terulang kembali.
3.Inti penyampaian dari Serka Siregar selaku Babinsa Kel Joyosuran antara lain :
a. Assalamualikum wr wb
Suatu kehormatan buat saya selaku babinsa baru di kel Joyosuran ini atas waktu yang di berikan untuk bisa silaturahmi dalam Pelatihan LKM juga akan di lanjutkan Program Dari Kodam yakni Pemutaran Film Sejarah Yakni Film G 30.S/PKI yang mana bangsa kita pernah mengalami maslah yang pahit di era tahun 1965
- Bapak Ibu yang berbahagia saya berharap kerja sama kita di mana saya sebagai warga negara yang baik wajib menhetahui sejarah yang pernah di alami dan harapan saya senagai babinsa agar kejadian di masa lalu tidak akan terjadi di masa sekarang ini, caranya dengan mengedepankan silaturahmi,saling toleransi dan saling menghormati antara satu denngan yang lainnya, dan saya yakin akan tercipta suasana yang aman,nyaman dan kondusif.
Catatan ;
- Kegiatan Pelatihan LKM selesai di lanjutkan Pemutaran Film G 30.S/PKI

No comments:

Post a Comment