teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, September 12, 2017

DANRAMIL 03/SERENGAN KODIM 0735/SURAKARTA BESERTA IBU PERSIT RANTING 4 SERENGAN BESUK PUTRI ANGGOTA

Surakarta, Dalam rangka menjaga serta meningkatkan jiwa korsa serta terpeliharanya silaturahmi maka pada hari Selasa tanggal 12 September  2017 pukul 18.30 Danramil 03 Serengan kodim 0735 Surakarta Kapten inf Subardi dan perwakilan anggota serta perwakilan persit KCK Ranting 4 Serengan melaksanakan silaturahmi dalam rangka besuk Putri dari Babinsa Koramil 03/Serengan Serda Suwarno yang sedang opname karena sakit Typus bertempat di RS DKT. Slamet Riyadi.
Dalam kesempatan tersebut Serda Suwarno  menyampaikan bahwa hari senin siang tanggal 11 September 2017 putrinya yang bernama Ade Putri badannya panas dan langsung di bawa ke RS. Slamet Riyadi, ketika itu tidak menyangka kalau putrinya terkena Types. Awalnya dia hanya berfikir putrinya hanya panas biasa dan mungkin karena kecapekan serta adanya kondisi cuaca yang panas. Namun setelah di periksa saran dokter harus langsung di opname karena penyakit yang di derita adalah Types.
Serda Suwarno dalam kesempatan ini juga mengucapkan terimakasih atas doa dari rekan- rekan semua untuk kesembuhan putrinya. Tak lupa ucapan terimakasih pada Danramil beserta rombongan yang telah meluangkan waktu di sela- sela kesibukan untuk besuk putrinya. 
(IT Kodim 0735 Surakarta).

No comments:

Post a Comment