teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, September 11, 2017

BINA JARING TER, BABINSA KRATONAN KORAMIL 03/SERENGAN KODIM 0735/SURAKARTA KOMSOS DI RUMAH WARGA

SURAKARTA, Dalam rangka pembinaan jaring Ter di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka Yudhi Widianta pada hari minggu tanggal 10 September pukul 19.45 laksanakan Komunikasi sosial (Komsos) bersama Jaring Bpk Slamet yang merupakan mitra jaring Ter dalam rangka Komsos rutin bertempat di rumah Bpk. Slamet RT 02 RW 04 kel. Kratonan kec. Serengan.


Kegiatan dilakukan guna menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Mitra jaring Ter di desa binaannya sehingga timbul kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa sehari hari di lapangan. Dalam kesempatan tersebut Serka Yudhi memberikan Kaos sebagai kepada Bpk. Slamet sebagai sarana untuk lebih mendekatkan hubungan dan membina jaring teritorial.

Babinsa merupakan ujung tombak satuan di lapangan, diwajibkan mempunyai mitra Jaring Ter sehingga memudahkannya dalam melaksanakan tugas sehari-hari dilapangan, karena seorang jaring Ter dapat menjadi mata dan telinga Apkowil (Babinsa) di wilayah. 
(IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment