teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, September 12, 2017

BATUUD DAN BABINSA KORAMIL 03/SERENGAN KODIM 0735/SURAKARTA MELAKSANAKAN PEMBINAAN DAN PENINGKATAN LINMAS.

SURAKARTA,  Batuud Ramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Pelda Maryana dan Babinsa kel. Serengan pada hari Senin tanggal 11 September 2017 melaksanakan *PELATIHAN PENGENDALIAN KEAMANAN DAN KENYAMANAN LINGKUNGAN BAGI ANGGOTA SATLINMAS SE KEC. SERENGAN KOTA SURAKARTA TH 2017*.Untuk  meminimalisir kejahatan di wilayah serangan bertempat di Aula kec. Serengan. Tujuan di adakan kegiatan ini adalah agar linmas se kecamatan serengan lebih disiplin , lebih setia , tangkas, peka terhadap lingkungan, toleransi dan memiliki rasa tanggung jawab.

Pada kesempatan tersebut Pelda Maryana menekankan tentang Kondusifitas wilayah dan penertiban pelaksanaan ronda di  poskamling  lebih di tingkatkan untuk mewaspadai beberapa kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi, baik secara internal maupun external,untuk itu manfaatkan sarana pembinaan ini dengan mengikuti kegiatan ini dengan seksama,karena LINMAS adalah sebagai tolak ukur keamanan tingkat kelurahan.


Selain itu Pelda Maryana pada kesempatan ini memberikan materi wawasan kebangsaan dan bela negara menyampaiakan pentingnya cinta tanah air,menghargai jasa para pejuang dan melestarikan segala yang telah di raih dalam merebutkan kemerdekaan,kita sebagai penerus bangsa hanya mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan-kegiatan positif yang mencerminkan nilai-nilai kebangsaan.

(Sertu Pardal IT Kodim 0735 Surakarta).

No comments:

Post a Comment