teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, September 28, 2017

Babinsa Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Hadiri Pelantikan Pengurus DPC Saya Indonesia se Solo Raya dewan pimpinan daerah jawa tengah "

Selasa tanggal 26 September 2017 pukul 20.00 s.d 21.00 wib bertempat di RM. Mbak Yun Jl.DR.Ciptomangunkusumo No.42 Kel.Mangkubumen Kec.Banjarsari kota surakarta babinsa kel mangkubumen serka sujianto menghadiri kegiatan Pelantikan Pengurus DPC Saya Indonesia se Solo Raya dewan pimpinan daerah jawa tengah " sebagai ketua panitia  Budi Setyawan, SP (Ketua DPD) yang dihadiri sekitar 50 orang.
Hadir dalam kegiatan sebagai berikut :
1) Tamso, SH, MM (Kepala Kesbangpol Surakarta)
2) Mayor Czi Z.Rendra (DandenSibang 4 /Ska)
3) Kapten Inf Kusminin (Pasi Wanmil korem 074/Wrt)
4) Iptu Nyoman patre (Mewakili Kapolresta)
5) Budi Setyawan, SP (Ketua DPD ormas Saya indonesia Jawa tengah) 
6) Para Ketua DPC se Solo Raya.
Sambutan yang disampaikan oleh Budi Setyawan, SP (Ketua DPD ormas Saya indonesia Jawa tengah) 
1) Acara pelantikan DPC ini  kenapa saya gabungkan jadi satu di solo dan tidak saya lantik dikota masing- masing karena saya ingin menamkan rasa kebersamaan dan rasa kerukunan karena saya indonesia tidak memandang warna kulit, agama, sulku dan golongan. Ormas saya indonesia ini terlahir adalah sebagai wadah rumah kebangsaan, pancasila rumah kita maka bendera kita satu merah putih, idiologi kita satu pancasila dari sabang sampai merauke kita dalah saudara tak satupun indonrsia membedakan. Dan ingin mencerminkan  kegotong royongan untuk kemajuan NKRI yang lebih hebat.
2) Kita ormas saya Indonesia berdiri sejak tanggal 25 Desember  2015 dengan kantor pimpinan di Provinsi Bali dan DPD di kota solo yang berkantor di Jl.Letjen Suprapto No.44 Sumber Kota Surakarta. Sebelum saya melantik Ketua DPC saya ingin  mengingatkan jangan tutup mataa terkait dengam kemajuan teknolagi dan jaman. Adat budaya dan agama ormas saya Indonesi harus arif dan bijakana dalam menyikapi perkembangan serta harus memiliki kepribadian yang bangga akan bangsa indonesia.
3) Saya minta semua ormas solo raya harus tulus iklas dalam memjaga NKRI bukan hanya menghadap merah putih dan hafal pancasila tetapi harus mengamalkan .dan juga menjaga kesatuan dan persatuan  menjaga tolenrasi ,menjaga kearifan lokal . Saya minta pengurus untuk menyumbangkan 10% untuk indonesia jangan sampai pancasila idologi dibelokkan karena pancasila sebagai dasar bukan pilar. Semoga pengurus ormas saya indonesia bisa bersinergi dengan Polri , TNI dan pemerintah setempat.
Sambutan yang disampaikan oleh  Tamso, SH, MM (Kepala Kesbangpol Surakarta) :  Saya atas nama pemerintah kota surakarta mengucapakan selamat semoga ormas saya indonesia ini lebih maju untuk indonesia. Dengan adanya ormas yang baru ini saya mohon  berkerja sama untuk bersama -sama untuk menjaga kota solo menjadi kondusif seperti yang kita harapkan.
Nama -nama pengurus DPD Ormas Saya Indonesia Jawa Tengah sebagai berikut :
Ketua : Budi Setyawan, SP
Sekretaris : Syahrir Rozie, SH
Bendahara : Arif Rohman Hakim, SE
Susunan  Pengurus DPC ( dewan pimpinan cabang)  se solo raya :
1) Kab. Klaten 
Ketua : A Rudi maryanto
Seketaris : Joko Sunaryo 
Bendahara : Sumaryana 
2) Kab. Boyolali
Ketua : Supomo
Seketaris : Sunarso
Bendahara : Danang
3) Kab. Sragen 
Ketua : Sisharkanto 
Seketaris : Efendi 
Bendahara : Saputra Yudi Kristiawan 
4) Kab Sukoharjo 
Ketua : Slamet Riadi SH
Seketaris : kardimin 
Bendahara : Made argo 
5) Kab Wonogiri 
Ketua : Bambang budianto 
Seketaris : Yusuf Supriyatin 
Bendahara : Rahayu Murdiyant.A.Md
6) Kab. Karanganyar 
Ketua : Rudi y
Seketaris : Sri Dwi yanto 
Bendahara :Sawal.
7) Kota Surakarta 
Ketua : Mulyadi 
Sekertaris : Nanang Kustriyono
Bendahara : Slamet Sutanto 
Alamat :
1) Kantor  DPD Saya Indonesia se Solo Raya  Jl.Letjen Suprapto No.44 Kel.Sumber Kec.Banjarsari kota Surakarta.
2) Kantor DPC Saya Indonesia  Jl.Kyai mojo No.4 Kel.Semangi Kec.Pasar Kliwon Kota Surakarta
(IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment