teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Thursday, September 28, 2017

Babinsa Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735 Surakarta melaksanakan nobar Film G.30 S / PKI dengan SMK Mandala Bhakti Kota Surakarta

Selasa tanggal 26 september 2017 pkl 16.00 WIB s.d selesai bertempat di Aula SMK Mandala Bhakti jln.ki mangunsarkoro no 20.Kel.Nusukan Bjs Ska Babisa Kel.Nusukan Pelda Suprapto dan Sertu Nasirin beserta 400 siswa dan siswa SMK Mandala Bhakti Ska melaksanakan nobar Film G.30 S / PKI. tujuan dari pemutaran tersebut untuk .mengenalkan sejarah kepadagenerasi muda bahwa pada saat tahun 1965 pernah terjadi tragedi pengkhianatan PKI yang di sebut Gestapo.dengan demikian generasi muda bs mengerti tentang sejarah perjuangan bangsa .dan mempertahankan pancasila dari ancaman dari dalam negeri  maupun dari luar negeri. 
Turut hadir dalam giat tersebut AL.
.a.Kepsek .Ibu Ifwa Masudah S.Farm.
b.kepala BKK SMK .Bp. Eko mandala.
c. Para guru SMK Mandala dan Siswa- Siswi.
Dengan di tayangkan film .G30.S./ PKI .ibu Ifwa Musibah.S.Farm kepala sekolah SMK Mandala Bhakti mengucapkan terima kasih dan Apresisi kepada Babinsa yang Pro aktif  berkenan memutar Film G 30S/ PKI ..selama kegiatan berjalan dengan aman dan tertib. (IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment