teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, September 25, 2017

Babinsa Koramil 02 Banjarasari Kodim 0735 Surakarta gelar Nobar G.30/SPKI di Wilayah Binaannya

Jumat tanggal 22 September 2017 pukul 19.30 s.d selesai  bertempat di Pendopo Kelurahan Punggawan Jl.Hasanudin No 132 K? el. Punggawan Kec. Banjarsari Kota Surakarta telah dilaksanakan acara Nonton Bareng pemutaran Film  G. 30 .S/PKI' yan dihadiri lk 70 orang.
Turut Hadir dalam kegiatan tersebut: 
1. Ibu Saryanti.S.Sos.M.Si.( Lurah Punggawan )
2. Peltu Suwarto ( Batuud Koramil 02/Bjs )
3. Sertu Junaidi ( Babinsa Kel.Punggawan )
4. Bpk Drs.F.Handoyo ( Ketua LPMK )
5. Ketua RW.RT Kel.Punggawan
 6. Guntur ( Ketua Karang Taruna
     Kel.Punggawan )
7. Masyarakat Kel.Punggawan
Kegiatan diawali sambutan oleh Babinsa Kel.Punggawan Koramil 02 Dim 0735/Ska Sertu Junaidi sbb. 
Terima kasih atas kehadiran Bu Lurah, Ketua Lpmk dan seluruh Ketua Rw dan Rt, serta Masyarakat Kelurahan Punggawan. Dimana pada malam hari ini kita akan Nonton bareng Pemutaran film G30S/PKI.
Pemutaran film ini akan bermanfaat bagi generasi muda khususny dan kita semua untuk mengetahui sejarah,dimana pernah terjadi peristiwa yg kelam bagi bangsa kita. Dengan pemutaran film ini jangan sampai peristiwa yang sama dapat terulang lagi, dan para generasi muda agar tidak mudah terpengaruh pada paham Komunis,karena hanya ada satu dasar negara kita yaitu Pancasila,tidak ada yang bisa menggantikan atau pun merubahany.Mari kita bersama-sama menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai ini,jangan sampai paham komunis muncul dan berkembang lg dalam bentuk apapun.Jangan sekali-sekali melupakan sejarah. (IT Kodim 0735)

No comments:

Post a Comment