teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, July 22, 2017

Pro Aktif Babinsa Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta dalam setiap kegiatann di Wilayah.

Surakarta,Jum'at (21-7-2017) Babinsa Kelurahan Kerten Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta  Sertu Sugiman selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di Wilayah binaannya,salah satunya adalah menghadiri dan melaksanakan Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh pemerintah dalam hal ini Kepurahan Kerten dengan bertempat di Gedung Pertemuan Warga Rt. 02 Rw. 02 Jln. Srigunting No. 35 Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan Kota Surakarta.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Bpk.Agung Riyadi, S.Sos, SH. MM. Selaku Camat Laweyan,Bpk Janjang  S.Ip. Anggota DPRD Kota Surakarta,Bpk H. Farida, SE. Pjs. Lurah Kerten,Bpk.Suratman, S.Pd. Ketua LPMK Kel. Kerten,Ketua Rt dan Rw se Kelurahan Kerten ,Toga, Tomas Kel. Kerten,Serta Perwakilan warga masyarakat Kelurahan Kerten yang dihadiri kurang lebih 45 orang.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap tahunya dan sudah menjadi tradisi warga masyarakat khusuanya umat Muslim di manapun berada, bahwa setelah melaksanakan Hari Raya ldul Fitri untuk melaksanakan Halal Bihalal untuk saling memaafkan, karena Allah menciptakan manusia di dunia ini dari berbagai macam suku dan bangsa untuk bersatu dan menjalankan perintah dan meninggalkan larangan Allah.
(IT Kodim 0735 Surakarta).

No comments:

Post a Comment