teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, July 29, 2017

Menjaga wilayah binaannya agar kondusif oleh Babinsa Koramil 05 Pasar

Surakarta,Babinsa Kelurahan Kampung Baru Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta bersama-sama dengan anggota Kepolisian melaksanakan pemantauan dan pengamanan Aksi Damai Dan Long march dari Masjid Jamiq Asegaf menuju Bundaran Gladak,Jum'at (28/7).
Kegiatan tersebut adalah merupakan agenda Solidaritas Umat Islam Untuk Membela Masjid AL-AQSHA oleh Pemuda Pasar Kliwon Pembela Palestina (P4), Sebagai Kordinator Lapangan H. A Farid Umar Assegaf SH yang diikuti LK 100 Orang. Aktifis yang Hadir Dalam kegiatan antara lain H. A Farid Umar Assegaf SH,Usatad Haji Muhajirin (Takmir Masjid),Husein Ahmad Asegaf (Tokoh Warga Arab Pasar Kliwon),Ustad Anton Fathony. Spanduk yang di gelar bertuliskan antara lain Israel adalah penyakit kanker secara alamiyah akan menyebar ke seluruh jasad dan pengobatan satu-satunya adalah untuk teror menyebar dan merusak. Al aqsa menyatukak kita GO TO HEL ZIONIS ISRAEL
- Save Masjid Ak Aqza "FREE Peletina'
- Hapus Israel Dari Peta Dunia Go To Hell Zionis Israel Al Aqsa Menyatukan Pemuda Pasar Kliwon Pembea Palestina.
Inti Orasi Yang di sampaikan oleh Husein Ahmad Asegaf (Tokoh Warga Arab Pasar Kliwon)  antara lain bahwa Kita sebagai Warga dan masyarakat Pasar kliwon Pembela Palestina Menyatakan sikap & menyusun Agenda Umat terkait Ancaman Terkini Masjid Al Aqsha karena Pelarangan Shalat Jum'at di Al-Aqsha pertama kalinya dalam dekade ini, oleh Penjajah Zionis Israel! Lalu mereka blokade dengan sistem pemeriksaan Electric Gate di akses masuk.  Ketika orang lain mengatakan beragama tetapi saudaranya ada kesusahan maka kita harus tekad dengan Tokoh Al-Quds berserta para Murabithin sepakat menolak pelanggaran kebebasan beribadah ini,  karena akan menjadi pesan kepada Dunia akan dominasi Zionis di Palestina utamanya Al-Quds. Tindakan kekerasan atas Muslimin Al-Quds yang memprotes tak terhindar. Bahkan salah satu Imam & Khatib resmi Masjid Al-Aqsha, Syekh Ikrimah Shabri terluka akibat tembakan tentara penjajah Zionis Israel maka untuk itu kita rapatkan barisan bantu warga paletina dari kekejian kaum Zionis Israel. (IT Kodim 0735 Surakarta).

No comments:

Post a Comment