teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, July 25, 2017

Kodim 0735/Surakarta asah kemampuan Prajurit dengan melaksanakan Katpuan Apkowil Kodim 0735/Surakarta TA 2017.

Surakarta,Bahwasanya Tuntutan profesionalisne  dalam aktifitas kerja sebagai prajurit TNI tidak semata-mata sekedar teori saja,tetapi praktek di Lapangan juga ikut berperan besar dalam menunjang keberhasilan dalam setiap tugas.

Berkaitan dengan hal tersebut Kodim 0735/Surakarta mengadakan pembinaan peningkatan kemampuan Aparat Komando Kewilayahan (Katpuan Apkowil) yang ditujukan kepada seluruh anggota Koramil jajaran Kodim 0735/Surakarta dengan bertempat di Aula Makodim Jln.A Yani Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan,Selasa (25/7).

Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0735/Surakarta Mayor inf Didin Nasrudin Darsono membuka kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil Tersebar Kodim 0735/Surakarta yang sesuai jadwal akan dilaksanakan selama tiga hari terhitung mulai hari ini.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Babinsa jajaran Kodim 0735/Surakata diberikan beberapa materi,pada hari pertama diberikan materi Budidaya padi organik melalui system ofrice intensification dan juga materi peternakan.
 
Kesemua materi yang disampaikan tersebut bertujuan untuk memberikan bekal kepada masing-masing personil Babinsa Kodim 0735/Surakarta agar bisa diaplikasikan di Wilayah binaannya sehingga diharapkan dapat memberikan kontribusi kepada warga binaan dan juga untuk bekal personil itu sendiri sehingga bisa menjadi Apkowil yang profesional.

Kasdim menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program dan wajib dilaksanakan dengan tujuan agar personil Apkowil selalu dan terus meningkatkan kemampuan yang tentunya kedepan bisa memberikan manfaat baik untuk diri sendiri maupun orang lain."Tutur Kasdim.
(Sertu Pardal Team IT Kodim 0735 Surakarta).

No comments:

Post a Comment