teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, July 19, 2017

Kerja sama diantara teman melatih kedisiplinan dan Kekompakan Tujuan Babinsa Koramil 01 Laweyan Kodim 0735 Surakarta dalam kegiatan Masa Orientasi Sekolah

Baninsa Kal. Pajang Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Serda Suparwan dan Serda Marulak Sitanggang melaksanakan MOS (Masa Orentasi Siswa) di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 (MTsN) Surakarta yang beralamat di Rt. 05 Rw. 08 Kel. Pajang Kec. Laweyan Kota Surakarta yang di ikuti siswa sebanyak 315 orang (19/7)
Adapun materi yang disampaikan PBB dan TUB, dengan adanya kegiatan tersebut siswa siswi akan mengerti dan memahami materi-materi yang diajarkan dan dilaksanakan dari pembina/pelatih, kegiatan tersebut bertujuan untuk melatih para siswa dan siswi agar bisa dan mampu kerja sama diantara teman, melatih kedisiplinan, Kekompakan serta membentuk karakter para siswa, karena gerenasi muda adalah generasi harapan Bangsa dan Negara yang harus kita latih dan kita didik agar kedepan bisa menjadi pemuda dan pemudi yang dibanggakan keluarga dan Bangsa serta supaya para siswa dan siswi lebih menjiwai dan cinta terhadap tanah air. (Pns Agus S IT kodim 0735)

No comments:

Post a Comment