teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, July 25, 2017

Danramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta Lettu Inf Narno Halal Bihalal Pemerintah dan Warga masyarakat Kelurahan Pucang Sawit

Danramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta Lettu Inf Narno telah melaksanakan kegiatan  Halal Bihalal Pemerintah dan Warga masyarakat Kel. Pucang Sawit yang bertempat di Pendopo Kel. Pucangsawit Jebres Surakarta dengan Ketua Panitia Drs Supraptono MPd, Kegiatan di hadiri Muspika Jebres,Lurah Pucangsawit Selfi Rawung SKM, Toga dan Tomas, LP2A Kal Pucangsawit, FKPM, RT dan RW Kal Pucangsawit dan Tamu undangan dan Masyarakat lainnya 500 orang dengan Pembicara Ustadz H Hartono SAg. MAg dari Karanganyar (24/7)
Inti dari Tausiyah Kalau kita ingin masuk surga kita harus bertobat, kalau kita ingin masuk surga kita harus bertaqwa, Kita waktu lahir dlm keadaan suci tanpa dosa, setelah perjalanan hidup kita baru ada dosa dan pahala, Kalau kita merasa punya dosa maka segeralah bertobat kepada Alloh, setiap perbuatan kita di dunia akan dipertanggung jawabkan kepada Alloh dan mencari pahala yg banyak dan mengurangi perbuatan dosa agar kita masuk surga. (Pns Agus S IT Kodim 0735)

No comments:

Post a Comment