teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, July 19, 2017

Danramil 01/ Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan "Halal Bihalal Pahargaan Purna Tugas Pemberangkatan Haji UPT Dikpora Kecamatan Laweyan Kota Surakarta Tahun 2017 M/1438 H"

Danramil 01/ Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan "Halal Bihalal Pahargaan Purna Tugas Pemberangkatan Haji UPT  Dikpora Kecamatan Laweyan Kota Surakarta Tahun 2017 M/1438 H" bertempat di Gedung Warastratama Jl. L.U. Adisucipto No. 7 Kelurahan Kerten Kec. Laweyan Kota Surakarta (19/7)
Dalam acara tersebut di hadiri Muspika Laweyan, Drs. Budi Paryono,  SH ,MM. Kepala UPT Pendidikan Kec. laweyan, Bapak dan Ibu Guru  SD, SMP se Secamatan Laweyan serta dihadiri kurang lebih 1200 Orang. Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap tahunya dan sudah menjadi tradisi umat Muslim di manapun berada khususnya di Indonesia, bahwa setelah melaksanakan Hari Raya ldul Fitri untuk melaksanakan Halal Bihalal untuk saling memaafkan, karena Allah menciptakan manusia di dunia ini dari berbagai macam suku dan bangsa untuk bersatu dan menjalankan perintah dan meninggalkan larangan Allah. (Pns Agus S IT Kodim 0735)

No comments:

Post a Comment