teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, July 15, 2017

Dandim 0735/Surakarta Hadiri Sidang Senat terbuka dalam rangka Dies Natalis ISI ke-53.

Surakarta,Bertempat di Pendopo Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta Jln.Ki Hadjar Dewantara No.19 Kecamatan Jebres Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol inf Edwin Apria Candra S.E menghadiri dan melaksanakan Sidang Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka DIES NATALIS KE-53 Tahun 2017 ISI Surakarta,Sabtu(15-7-2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut Menristekdikti diwakili oleh Staf Ahli Bidang Infrastruktur  Ir . Hari Purwanto,Gurbenur Jawa Tengah yang diwakili oleh Asisten 1 Provinsi Jawa Tengah Bpk Joko Pramono SH .HM. MT,Rektor ISI Ska Prof. Dr. Sri Rochana W.. S.Kar.,M.Hum,Pimpinan Perguruan Tinggi Se Surakarta, Anggota Senat ISI Surakarta,sertaTamu undangan sekitar Lk 200 orang.

Pada kesempatan ini Gurbenur Jawa Tengah yang diwakili oleh Asisten 1 Prof Jawa Tengah Joko Pramono SH MH MT menyampaikan sambutan antara lain Beliau mengucapkan selamat datang kepada para pejabat dan tamu undangan dan juga ucapan selamat Dies Natalis ke-53 semoga langkahnya semakin mantap untuk membentuk manusia yang cerdas dalam hal seni dan budaya.Orang orang seni jangan hanya memperkenalkan budaya indonesia saja tapi kolaborasi,jangan sampai seni dan budaya kita di caplok negara lain.

Beliau juga menyampaikan bahwa para pemuda banyak yang meniru budaya asing dan ISI harus bisa menanggulanginya.Jadikan ISI sebagai kawah candradimuka tempat menggembleng seni yang ada di Indonesia,Saya tunggu kontribusi ISI Surakarta,"pungkasnya.

Sementara itu Menristekdikti yang diwakili Oleh Staf Ahli Bpk Ir Hari Purwanto menyampaikan bahwa beliau Berharap banyak pada ISI menjadi Icon Bangsa.Saya bangga apa yang dicapai oleh ISI Surakarta dan ISI harus bisa merawat seni budaya yang ada di Indonesia.Kita berharap ISI dalam waktu dekat menjadi Akteditasi A.Kementrian mendorong ISI Surakarta untuk lebih berinofasi dan kita dukung bersama.Selamat Dies Natalis ISI Surakarta ke-53 tahun 2017 
(IT Kodim 0735 Surakarta).

No comments:

Post a Comment