teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, July 19, 2017

Babinsa Serengan Ramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serda E. Lauwe melatih peserta perwakilan persiapan lomba PBB Kecamatan Serengan Kota Surakarta

SURAKARTA, Dalam rangka menyambut HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPUBELIK INDONESIA KE 72 maka Kota Surakarta akan mengadakan lomba PBB ( peraturan baris berbaris) antar kecamatan. Atas dasar kegiatan tersebut maka Babinsa Serengan Ramil 03 Serengan kodim 0735 Surakarta Serda E. Lauwe melatih peserta perwakilan  persiapan lomba PBB Kecamatan Serengan Kota Surakarta. yang rencana akan melaksanKan perlombaan PBB  tingkat kota Surakarta. Bertempat Lapangan Bekas SD Kemelayan Kec. Serengan (19/7)
Dalam latihan PERATURAN BARIS BERBARIS (PBB) tersebut seluruh peserta perwakilan dari tiap kelurahan yg telah diberi surat tugas dari Kecamatan  semuanya dapat hadir dalam latihan tersebut, persiapan lomba ini di dilatih oleh Babinsa Kal. Serengan Kec. Serengan  Serda E lau we . Dalam latihan PBB seluruh peserta Semuanya dapat hadir dan berlatih walaupun   usia sudah tua tapi bapak bapak ini tetap semangat dalam latihan. Serda E lau we saya selaku BABINSA menekan kepada tiap pegawai dari tiap kelurahan yg telah ditunjuk dan diberi surat tugas untuk berlatih dengan sungguh sungguh dalam Berlatih PERATURAN BARIS BERBARIS ( PBB) untuk persiapan Lomba tingkat Kota Surakarta agar perwakilan dari Kec Serengan. Yang penting saat ini bagaimana kita harus mempersiapkan diri. Waktu yang ada saya harapkan kita sama sama gunakan berlatih secara disiplin dan semangat. Dan saya ingatkan bapak agar selama saya diberi surat tugaskan dari bapak Danramil utuk melatih bapak bapak ditempat ini mari bapak bapak  mengikuti perintah  dan kata2 dari saya agar latihan ini dapat berjalan dengan baik INSYAH ALLAH kita bisa mendapatkan juara pada saat lomba Memperingati hari KEMERDEKAAN RI KE 72 nantinya.
 (Pns Agus S IT Kodim 0735)

No comments:

Post a Comment