teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, July 21, 2017

Babinsa Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Melaksanakan Pengamanan Unras di Bundaran Gladak.

Surakarta,Bertempat di Bundaran Gladag Jln. Slamet Riyadi kecamatan Pasar Kliwon Anggota Koramil 05/Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta bersama-sama dengan anggota Polsek Pasar Kliwon melaksanakan pengamanan unjuk rasa,Jum'at (21/7).
Kegiatan Unjuk rasa kali ini diselenggarakan oleh Aliansi Mahasiswa dan Pemuda peduli Palestina dengan korlap sdr Hanafi Ridwan ( UNS
/ Kordinator Aliansi Pemuda Mahasiswa Islam Solo)dengan tema "AKSI SOLIDARITAS UNTUK MASJID AL AQSHA" yang diikuti kl 200 orang. Aktivis yang di ketahui hadir antara lain Hanafi Ridwan ( Mahasiwa UNS/ kord APMI solo),Ilham akbar ( Menteri jaringan Aksi/ BEM UNS),sidik ( BEM UNS),Fait ( BEM UNS), dan Gabungan mahasiswa UNS tiap Fakultas. Sementara itu Orasi yang di sampaikan oleh Hanafi Ridwan ( korlap aksi dari UNS) adalah bahwa apa yang ada di dalam hati kita semua ketika mendengar seorang saudara kita di Palestina tertindas Kami di sini akan terus menjaga Al Aqsha. Bukan karena tujuan yang lain Akan tetapi tanah ini adalah warisan dari seluruh umat Islam di dunia. Kami akan menjaganya dengan segala apa yang kami punya, termasuk jiwa. Karena Al Aqsha adalah milik kalian dan muslim dunia. hari ini sudah sepekan masjid Al Aqsha di blokade oleh zionis. Inilah kondisi terburuk setelah pembakaran tahun 1969 dan untuk pertama kalinya dalam sejarah masjid Al Aqsha ditutup total Masjid suci kita kini dipenjara haknya orang palestina.Masihkah kita tak peka Sesekali saja berjalanlah ke depan cermin yang besar lalu tanyalah pada ia yang ada di hadapanmu Apa yang sudah kamu berikan untuk Al Aqsha yang mulia. Maka, dengan segenap iman dan semangat kami mengajak kepada elemen masyarakat, pemuda, mahasiswa, pelajar dan semuanya. Bergabunglah bersama kami dalam Aksi Solidaritas Untuk Masjid Al Aqsha.Cabutlah akar-akar zaitun dari genggaman bumi. Penjarakanlah musim semi. Perangilah butir-butir hujan. Lakukan semuanya. Tapi jangan coba dekati Al Aqsha. Sementara itu orasi yang di sampaikan Ilham ( BEM UNS) Pembelaan masjid alaqso di palestine untuk membawa dukungan penuh dari palestina atas kemerdekaan bangsa indonesia.di mana palestina memberi dukungan penuh atas kemerdekaan indonesia. Bahwa Imam masjid besar juga di tembak sehabis sholat subuh.hari ini daudara kita, anak indonesia kita turun untuk membela untuk palestina sampai detik ini masjid di jajah israel.hari ini kita masih enak menikmati sholat tanpa di blokade tanpa todongan senjata di mana tidak ada rasa manusianya .apakah sudah hilang rasa kemanusiaan sebagai umat islam.11 tahun Gaza di blokade tidak ada fasilitas yang bisa di nikmati sampai saat ini. Hari ini kita turun ke jalan untuk membela saudara kita di mana masjid tempat suci umat islam di hancurkan dan jamaahnya di tembak bukan hanya masjid orang palestina hamba yang masih memiliki hati nurani yang mempunyai kepedulian pada umat islam di palestina kita membekali hal ini awal dari perjuangan yang tidak akan selesai untuk membela unat islam.khususnya di tanahbpalestina palestina. BEM UNS juga menyampaikan bahwa tanggal 14 juli 2017 masjid alaqso sudah di blokade dan terjadinya penembakan para jamaah yang lagi sholat subuh termasuk Imam besar masjid Alaqso , itu merupakan kebiadaban yang luar biasa yang di lakukan oleh Zionis israel.semoga Alloh swt mengkuatkan saudara kita di palestina semoga mujahid mujahid kita sana di kuatkan Imannya.
(IT Kodim 0735 Surakarta).

No comments:

Post a Comment