teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, July 19, 2017

Babinsa Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta menghimbau dan membina mental anak2 agar jangan sampai terjerumus ke kegiatan yang negatif

Babinsa Kelurahan Danukusuman Pelda Yasir Sujoko, Serda Suwarno Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Ska memberikan materi PBB utk Siswa Baru SMKN 3/Surakarta. Sebelumnya Babinsa diterima Waka kesiswaan Bpk Hadi purnomo S.Pd mewakili Kepala Sekolah SMKN 3 dalam kordinasinya Bpk Hadi Purnomo S.Pd agar memberikan materi PBB Dasar dan kedisiplinan supaya siswa terbentuk karakter yang dapat menunjang kegiatan Belajar Mengajar (KMB) Tahun ini SMKN 3/Ska menerima Siswa Siswi  Baru 432 org. Seperti Tahun sebelumnya Pihak sekolah selalu berkordinasi dengan aparat wilayah dalam hal ini Babinsa utk memberikan materi PBB agar para siswa baru juha mengerti tentang Baris berbaris karena di SMKN 3 Surakarta ini menerima siswa dari berbagai kalangan dan berbagai daerah di soloraya maka utk itu belum tentu semua siswa mengerti tentang PBB yang sebenarnya dan apa yang harus mereka lakukan (19/7).
Kegiatan MOS kali ini digunakan Babinsa untuk sekaligus membina mental anak2 agar jangan sampai terjerumus ke kegiatan yang negatif contoh pergaulan bebas yang akan terjerumus kenalan remaja termasuk miras, narkoba maka Babinsa terpaggil dan berkesempatan menyampaikan hal hal tersebut. Kegiatan PBB dan kedisiplinan ini akan dilaksanakan selama dua hari. Bpk Hadi Purnomo S.Pd mengucapkan terima kasih Kepada Bp Yasir sujoko dan pak warno selaku Babinsa sdh berkenan hadir utk memberikan materi PBB dan kedisiplinan bagi siswa siswi baru. Babinsa juga mengucapkan byk terimakasih atas kerjasama dn kepercayaan kepada TNI-AD khususnya kepada Babinsa sebagai aparat teritorial di wilayah.
(Pns Agus S IT Kodim 0735)

No comments:

Post a Comment