teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, July 19, 2017

Babinsa Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735 Surakarta bina rasa kepedulian yang tinggi,loyalitas kekompakan dan lebih bertanggung jawab dengan tugas dan tanggung jawabnya

Bertempat di Halaman Makam Pangestu Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bonoloyo Jln. Sumpah Pemuda Kadipiro Banjarsari Surakarta.4 (Empat) anggota Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Koptu Mujono,Koptu Narmin,Serda Munawar dan Sertu Isdiyanto memberikan materi pelatihan PBB kepada 400 Orang Siswa / Siswi baru Madrasah Aliah Negeri (MAN) 1 Kota Surakarta dalam rangka pengenalan lingkungan sekolah yang baru serta Meningkatkan kedisiplinan siswa (19/7)
Adapun materi yang diberikan meliputi gerakan-gerakan dasar Peraturan Baris Berbaris (PBB) dari sikap sempurna, penghormatan, berhitung, jalan ditempat. Dalam pembinaan materi PBB ini bertujuan supaya tiap2 siswa mempunyai karakter serta mempunyai rasa kepedulian yang tinggi,loyalitas kekompakan dan lebih bertanggung jawab dengan tugas sebagai siswa lebih semangat belajar demi meraih cita-cita dan masa depan. (Pns Agus S IT Kodim 0735)

No comments:

Post a Comment