teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, July 15, 2017

Babinsa Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta hadiri Peresmian Posko dan Pengukuhan Ketua FKPM Tahun 2017

Surakarta,Babinsa Kelurahan Pajang Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Serda Suparwan dan Serda Marulak Sitanggang menghadiri dan monitoring Peresmian Posko FKPM dan Pengukuan Ketua  FKPM di RW. 07 Karangturi Kelurahan Pajang Kecamatan Laweyan Kota Surakarta,Sabtu (15-7-2017)

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut di Daulat sebagai Ketua FKPM adalah Bp. Rakimin warga Rt. 01 Rw. 07.Hadir dalam acara tersebut Anggota Dewan dari Partai PDI Perjuangan Bp. Kristianto, Muspika Laweyan,Kasat Binmas Polresta Surakarta Kompol Suharmono, Babinkamtipmas Kelurahan Pajang Bripka Slamet Widodo, Ketua Rw. 07 Bp. Rudiyanto,Ketua Rt. 01 s/d 07 Rw. 07,serta Warga masyarakat sekitar dan tamu undangan kurang lebih 250 orang.

Dalam sambutanya Kasat Binmas Polresta Surakarta Kompol Suharmono menyampaikan bahwa dengan diresmikanya Posko FKPM dan Pengukuhan Ketua FKPM di Rw. 07 Karangturi tersebut dijelaskan bahwa tugas dan tanggung jawab dari FKPM adalah tugas Sosial membantu masyarakat serta Polri dalam menjaga keamana, ketentraman di masyarakat dan supaya bisa menyelesaikan permasalahan yang ada diwilayahnya agar tercipta kondisi yang aman kondusif, serta untuk mencegah segala suatu permasalahan yang timbul di warga masyarakat dan bisa cepat di cegah dan diantisipasi secara dini, seandainya ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan supaya segera melapor ataupun menghubungi langsung kepada Babinsa maupun Babinkamtipmas di wilayah untuk diselesaikan dengan baik.
(IT Kodim 0735 Surakarta).

No comments:

Post a Comment