teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, June 26, 2017

Perwira Siaga Kodim 0735/Surakarta memberikan arahan saat pergantian personil pengamanan Lebaran.


Surakarta, Kapten Inf Subardi selaku Perwira Siaga kodim 0735 Surakarta memberikan arahan kepada personil dari Yonif 408 Raider Subhrasta saat melaksanakan serah terima pergantian pengamanan lebaran hari minggu tgl 25 Juni 2017 pukul 17.45. Bertempat di lapangan upacara Makodim 0735 Surakarta.

Dalam arahannya Kapten Inf Subardi menyampaikan bahwa selaku prajurit harus melaksanakan perintah dengan baik. walau saat ini sedang suasana lebaran maka tidak ada alasan untuk tidak melaksanakan tugas dengan baik. Dalam pelaksanaan pengamanan prajurit di tuntut untuk selalu waspada dan siap siaga mengamankan sektor tugas dan tanggung jawabnya. Selalu waspada dan timbulkan naluri pada hal- hal yang  mencurigakan serta selalu siaga antisipasi serangan.

Kapten Inf Subardi juga menyampaikan kepada pasukan yang lama dan baru untuk betul- betul melaksanakan serah terima dengan baik. Bagi personil yang baru terutama para komandan tanyakan secara detail tugas dan tanggung jawab serta bagaimana prosedur pengamanan yang telah di laksanakan. Hal ini agar pasukan yang baru bisa langsung menyesuaikan dengan tugasnya.
Kepada  pasukan yang lama Kapten Inf Subardi mengucapkan terima kasih telah menjalankan tugas dengan baik. Dan dalam perjalanan kembali ke kesatuan supaya berhati- hati. usahkan kecepatan kendaraan tetap di kendalikan. Jangan sampai kita berhasil dan selamat dalam bertugas namun terjadi yang tidak di inginkan ketika akan kembali. ingat keluarga dan satuan menunggu.

Dan kepada pasukan yang baru di tekankan untuk selalu waspada dan tak kalah pentingnya jaga nama baik TNI terutama nama baik satuan. Karena dalam pelaksanaan tugas langsung berada di pos pengaman lebaran yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Jaga kekompakan satuan dan kekompakan dengan aparat keamanan lain kususnya kepolisian. Karena kalian tugas pengaman ini berada dalam BKO kepolisian.
(IT Kodim 0735 Surakarta).

No comments:

Post a Comment