teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, June 20, 2017

Penyerahkan secara simbolis Tunjangan Hari Raya (THR) dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) kepada Babinsa Kodim 0735 Surakarta

Surakarta, Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H Kepala Staf Kodim(Kasdim)0735 Surakarta Mayor inf Didin ND menyerahkan secara simbolis Tunjangan Hari Raya (THR) dari Kepala Staf Angkatan Darat(KASAD) kepada para Babinsa jajaran Kodim 0735 Surakarta,bertempat di Lapangan Upacara Makodim Jln A.Yani Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan,Selasa(20-6-2017).
Pada kesempatan ini Kasdim menyampaikan kepada seluruh Babinsa bahwa penyerahan THR ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi dari Kasad kepada seluruh Babinsa.Jangan dilihat dari besar kecilnya THR yang diberikan tetapi kita harus pandai-pandai bersyukur atas perhatian yang diberikan Pimpinan kepada para Anggota khususnya Babinsa.Kalau kita tidak pandai bersyukur maka sebesar apapun perhatian yang diberikan Pimpinan kepada kita tidak akan pernah cukup dan selalu merasa kekurangan"ungkapnya. Kasdim juga menyampaikan bahwa didalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri nanti hendaknya dirayakan dengan penuh kesederhanaan,tidak berlebihan atau berpola hidup konsumtif.Gunakanlah skala prioritas dan azas manfaat dalam mengatur perekonomian selama Lebaran. Di akhir pengarahannya Kasdim berharap dengan diberikannya THR dari KASAD ini,para Babinsa lebih rajin dan bersemangat dalam melaksanakan tugas untuk membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat serta menjaga keutuhan wilayah NKRI. (Sertu Pardal).

No comments:

Post a Comment