teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Tuesday, June 20, 2017

Koramil 04 Jebres dan FKPPI gelar Kerja Bakti dan pembagian Ta'jil

Bertempat di Masjid Sowijayan Rt.03 Rw.04 Kel. Sewu, Kec. Jebres, Surakarta, Danramil 04/Jebres beserta anggota bersama anggota FKPPI Kec. Jebres serta Takmir Masjid dan Pengurus Masjid melaksanakan kegiatan Kerja Bakti gotong royong pembersihan dan pembenahan Masjid dalam rangka Bakti Sosial Koramil 04/Jebres di bawah Komando Danramil 04 Jebres Kapten Inf Samingun dibantu FKPPI Kec. Jebres guna mengisi kegiatan di Bulan Suci Ramadhan Selanjutnya melaksanakan pembagian Ta'jil bagi warga masyarakat yang lewat atau
pulang  dari aktifitas yang melewati di sebelah Utara Perempatan Panggung Jl. Brigjen Katamso Kandangsapi Kel. Jebres, Ta'jil sejumlah 200 bungkus diberikan (19/6)
Berbuka puasa adalah saat yang di tungu-tunggu bagi yang melaksanakan Puasa dan mengawali berbuka puasa disunahkan untuk membatalkan puasanya, dengan demikian suasana yang berbeda saat bagi para pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintas dibagikan takzil gratis. Kegiatan ini disambut dengan meriah dan senang hati oleh setiap pengguna jalan yang melintas,walau lalu lintas menjadi agak macet dan lambat karena pembagian takzil tersebut,tetapi masyarakat merasa sangat senang dengan adanya kegiatan yang positif tersebut. Masyarakat yang melintas baik yang menggunakan mobil,motor ataupun angkutan umum menerima dengan senyum paket takzil yang diberikan. (Pns Agus S IT Kodim 0735)

No comments:

Post a Comment