teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, June 14, 2017

Kodim 0735 Surakarta bagikan Ta'jil untuk berbuka puasa kepada pengguna Jalan Ahmad Yani Kota Surakarta

Surakarta,Menjelang  berbuka puasa ada suasana yang berbeda saat melintas di Jln.A Yani Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan
Surakarta,tepatnya di depan kantor Kodim 0735 Surakarta karena bagi para pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintas dibagikan takzil gratis oleh anggota Kodim 0735 Surakarta,Rabu(14/6).
Kegiatan itu berlangsung pada pukul 17.00 WIB atau sebelum adzan magrib yang menandakan waktu berbuka puasa,para anggota TNI dan POLRI dengan senyum ramah membagikan takzil gratis kepada pengguna jalan yang melintas.Para pengguna jalan baik pengendara roda dua ataupun empat secara bergantian mendapatkan takjil untuk berbuka puasa. Dalam pelaksanaan kegiatan ini Kodim 0735 Surakarta bekerja sama dengan aparat kepolisian dan Mercedes benz Owner Corp(MOC).Kegiatan ini juga merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Kodim 0735 Surakarta untuk lebih mendekatkan diri dengan seluruh lapisan masyarakat. Kegiatan ini disambut dengan meriah dan senang hati oleh setiap pengguna jalan yang melintas,walau lalu lintas menjadi agak macet dan lambat karena pembagian takzil tersebut,tetapi masyarakat merasa sangat senang dengan adanya kegiatan yang positif tersebut. Masyarakat yang melintas baik yang menggunakan mobil,motor ataupun angkutan umum menerima dengan senyum paket takzil yang diberikan.
(Sertu Pardal)

No comments:

Post a Comment