teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, June 12, 2017

Daramil 01/Laweyan menerima mantan Narapidana Teroris yang berasal dari Kel. Pajang

Di Ruang Gelar Sat Reskrim Polresta Surakarta Jln. Adi Sucipto No. 02 Kal. Manahan Kec. Banjarsari Kota Surakarta, Daramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Kapten Cpl Warji, Babinsa Kal. Pajang Serda Suparwan, Babinkamtipmas Kal. Pajang Brika Slamet Widodo, Lurah Pajang Ibu Endang Sabar, S.Sos MM, Ketua Rt. 07 Rw. 10 Bp. Eka. (9/6)
Telah menerima Narapidana Teroris atas nama Chamidi Agama Islam Alamat Griyan Rt. 07 Rw.10 Kal. Pajang yang telah bebas dan selesai menjalankan hukuman selama 6 tahun di Lembaga Pemasyrakatan Khusus Kelas 2/B Sentul Bogor Jawa Barat dan saat ini diserahkan dari BNPT diantar Bp. Mehdi, Rusmanto dan Badrun ke Polresta Surakarta untuk diserahkan kepada keluarganya, dan dari pihak keluarga. Kemudian setelah diserahkan di Polresta Surakarta dianter ke rumah di Pajang RT. 07 RW. 10, dalam kegiatan sehari hari mereka akan dipantau serta dibina oleh Ketua Rt, Babinkamtipmas dan Babinsa.
diterima/diwakili oleh Ketua RT dan Lurah Pajang didampingi oleh Babinkamtipmas, Babinsa serta Danramil 01/Laweyan, karena orang tersebut masih bujang dan tidak punya sanak saudara tinggal di Pajang bersama ibunya (sudah Jompo dan dititipkan ke panti Jompo Wreda Pajang). pesan yang disampaikan oleh Ketua RT, Lurah, Babinkamtipmas, Babinsa dan Danramil kepada pelaku yang pada intinya kegiatan yang lalu jangan sampai diulang kembali, dan supaya bertaubat mumpung bulan ini bulan Romadhon, bulan yang penuh dengan pengampunan, bayak-banyak lah selalu berbuat baik dan selalu mendekatkan diri pada sang Maha Pencipta karena dialah penguasa jagad seisinya. (IT Kodim 0735)

No comments:

Post a Comment