teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, June 21, 2017

Danramil 04 Jebres menghadiri kegiatan buka bersama Rektor UNS.

Surakarta,Bertempat di kediaman Rumah Dinas Rektor UNS Surakarta,Danramil 04 Jebres Kodim 0735 Surakarta Kapten inf Samingun bersama-sama dengan Babinsa Kelurahan Jebres Serda Suwardi dan Kopda Agus menghadiri kegiatan buka bersama dengan pejabat pemerintahan serta tokoh agama dan tokoh adat di wilayah Jebres,Selasa(20-6-2017).

Kegiatan buka bersama diisi dengan ceramah/ tausiyah dengan tema "menguatkan bakat dengan tekun mengaji al-quran" oleh K.H. Mohamad  Dian Nafi dr ponpes Al Muayyad makam haji Sukoharjo.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Rektor UNS Prof.DR.Rafiq Kasidi,Kapolsek Jebres Kompol Yuliana,Camat Jebres yang di wakili oleh sekcam,Lurah Jebres yang di wakili oleh carik, Bp Wagino,Toga, toda dan tomas Kel. Jebres.

Pada kesempatan ini Danramil menyampaikan bahwa kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar aparat keamanan dengan aparat pemerintahan serta tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah Jebres,diharapkan kedepan bisa sama-sama saling membantu dalam pelaksanaan tugas demi terciptanya suasana yang aman,nyaman dan sejahtera.

(IT Kodim 0735 Surakarta).

No comments:

Post a Comment