teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Wednesday, June 21, 2017

Danramil 03 Serengan menerima kunjungan Pasis Sesko AD Mayor inf Dhanang.

Surakarta,Hari ini Koramil 03 serengan    menerima kunjungan dari Pasis Seskoad Mayor Inf Dhanang dalam rangka studi kewilayahan,Selasa(20/6/2017).

Pasis sesko AD Mayor Inf Dhanang di terima langsung oleh Danramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten inf Subardi. Kedatangan Pasis Sesko AD Mayor Inf Dhanang ke wilayah Koramil 03 Serengan mengadakan wawancara kepada Danramil dalam rangka membuat Karya Tulis Militer terutama mengenai pokok permasalahan pelaksanaan lima kemampuan teritorial kususnya *KOMUNIKASI SOSIAL DALAM RANGKA PENCEGAHAN FAHAM RADIKALISME*  Banyak hal yang di tanyakan oleh Mayor Inf Dhanang kepada Danramil Kapten Inf Subardi.

Hal pokok yang di tanyakan adalah mengenai peran Babinsa , Danramil dalam pencegahan faham radikalisme melalui methode Komsos antara lain Sumber daya Babinsa dihadapkan dengan perkembangan kehidupan kota yang mempunyai masyarakat yang majemuk serta tingkat pendidikan yang tinggi,kemampuan Babinsa dalam menyampaikan pesan terhadap pencegahan paham radikalisme,serta kendala lapangan yang di hadapi Danramil dan Babinsa.

Menurut Mayor Inf Dhanang selaku pasis Sesko AD bahwa pembuatan Karya tulis merupakan kewajiban yang harus di buat oleh seluruh Pasis Sesko AD dan merupakan salah satu prasyarat kelulusan. Untuk itu beliau meminta data yang sebenarnya baik teknik pelaksanaan komsos maupun kendala lapangan terkait Paham radikalisme . Terutama dalam pencegahan melalui Komunikasi Sosial.

(IT Kodim 0735 Surakarta).

No comments:

Post a Comment