teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, June 24, 2017

Danramil 01/Laweyan melaksanakan kunjungan sosial dengan pemberian bantuan Sembako gratis.

Surakarta,Bertempat di Masjid Al Muhajirin kampung Brengosan Kelurahan Purwosari kecamatan Laweyan,Danramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Kapten Cpl Warji Menghadiri dan melaksanakan kegiatan kunjungan Sosial kepada Jamaah Masjid Al Muhajirin yang bekerja sama dengan Dinas Kemenag Kota Surakarta,Jum'at(23-6-2017).

 Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan  penyerahan bantuan pemberian sembako gratis dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat Ukuwah Islamiyah.
 Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kasubdit 4 Dit Intelkam Polda Jateng, Kanit 4 Subdit 4 Dit Intelkam Polda Jateng,Kapolsek Laweyan Kompol Santoso, SE. MH,Kasat Intelkam Polresta Surakarta,Wakasat IntelkamPolresta Surakarta, Kemenag Kota Surakarta, Ustadz Arif Masjid Al Muhajirin,Rifai sebagai Takmir Masjid (Kakak Hamid),Bpk.Triyatno alias Tri Pincang (ex. Napiter),Bpk.Agung Sud (Pantauan Satgas Keris),Serta dihadiri kurang lebih 100 orang.


Kegiatan tersebut juga merupakan kegiatan penggalangan yang di laksanakan oleh Pihak Intel Polda Jateng, bekerjasama dengan Sat Intelkam Polresta Surakarta. Penyerahan sembako secara simbolik oleh Muspika Laweyan  kepada Masyarakat Kampung Brengosan.
(IT Kodim 0735 Surakarta)

No comments:

Post a Comment