teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, June 23, 2017

Danramil 01/Laweyan Melaksanakan Komsos/Wawasan Kebangsaan di Ponpes Ta'mirul dilanjutkan Buka Bersama.

Suirakarta,Bertempat di Pondok Pesantren Ta'mirul di Jln. Samanhudi Kal. Bumi Kec. Laweyan Kota Surakarta,Danrami 01/Laweyan Kodim 0735 Surakarta Kapten Cpl Warji Bersama-sama dengan anggota Koramil melaksanakan Komsos dengan Komponen Masyarakat,Kamis(22-6-2017).

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Pasi Intel Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Tri Sakti,Ustad KH. Moch. Ali,dan Santri Torikot Tajiliyah Ponpes Ta'mirul,Serta dihadiri kurang lebih 60 orang, sebelum giat dimulai dalam penyampaiannya Ustad Ali Mengucapkan terima kasih kepada Danramil 01/Laweyan dan Kodim 0735/Surakarta atas berkenan hadir silaturohmi ke Ponpes Ta'mirul dengan memberikan pengertian tentang Wawasan Kebangaaan kepada para santrinya, semoga hubungan dan komunikasi yang baik ini selalu kita jaga serta kita pupuk antara TNI dan para Ulama.



Sementara itu dalam penyampaiannya Danramil 01/Laweyan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Ponpes Ta'mirul yang telah memberikan waktu dan kesempatan kepada kami untuk memberikan sedikit Wawasan Kebangsaan kepada para Santri semoga kedepannya bisa terjalin hubungan yang lebih baik antara Ulama dan para santri serta  TNI khususnya yang berada di wilayah Surakarta,setelah selesai pemberian materi dilanjutkan Buka bersama.
(IT Kodim 0735 Surakarta).

No comments:

Post a Comment