teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, June 9, 2017

DANDIM 0735/SURAKARTA PIMPIN UPACARA PERSEMAYAMAN ALMARHUM KOLONEL INF (PURN) MURDIANSYAH MALIK.

Surakarta, Bertempat di Rumah duka Jln.Pajajaran Barat II/37 Rt.03,Rw.17,Kelurahan Sumber,Kecamatan Banjarsari Surakarta Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol inf Edwin Apria Candra S.E memimpin pelaksanaan upacara persemayaman jenazah almarhum Kolonel inf(purn) Murdiansyah Malik(70 tahun) yang meninggal dunia karena sakit di RS Dr.Karyadi Semarang,Jum'at(9-6-2017).
Upacara persemayaman tersebut dihadiri oleh Pasipers Kodim 0735/Surakarta Kapten inf.Kamalita,Satu pleton Anggota Korem,satu
pleton anggota Kodim,serta segenap  warga masyarakat kelurahan Sumber kecamatan Banjarsari. Dalam sambutannya Dandim yang bertindak selaku Inspektur Upacara mengucapkan Inalillahi wa innailaihi raji'un,kita ketahui bersama bahwa pada hari Kamis(8/6) telah meninggal dunia Kolonel inf(purn) Murdiansyah Malik karena sakit di RS Dr.Karyadi Semarang.Atas nama pemerintah dan satuan Kodim 0735/Surakarta yang hadir di sini mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum. Almarhum meninggalkan 1 orang istri,dua orang anak dan satu orang cucu.Semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan ,kekuatan iman,tawakal,serta ikhlas dalam menerima kepergian Almarhum. Dengan diserahkannya jenazah Almarhum dari pihak keluarga kepada pemerintah,maka untuk selanjutnya jenazah Almarhum akan diberangkatkan menuju ke TPU Moren Baturan Kecamatan Colomadu Karanganyar. Selain itu juga disampaikan bahwa upacara militer ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan dari pemerintah atas jasa dan pengorbanan Almarhum kepada Negara dan Bangsa. (Sertu Pardal)

No comments:

Post a Comment