teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, June 24, 2017

Kodim 0735 Surakarta Memberikan Bantuan Sembako Kepada Eks Napiter.


Surakarta,Bertempat di Kampung Griyan Rt. 07 Rw. 10 Kelurahan Pajang Kecamatan Laweyan,Pasi Intel Kodim 0735 Surakarta Kapten inf Tri Sakti Kristiyoso mewakili Dandim 0735/Surakarta Letkol inf Edwin Apria Chandra S.E memberikan bingkisan lebaran kepada Bp. Chamidi Napiter yang sudah bebas pada bulan Juni 2017 didampingi Ketua Rt. Bp. Eka Berwindono,Sabtu(24-6-2017).

Pada kesempatan tersebut Pasi intel  menyampaikan bahwa bingkisan lebaran tersebut adalah sebagai tali asih dari Kodim 0735/Surakarta kepada Napiter.
"Jangan di lihat dari besar kecinya bingkisan tersebut,tetapi ini adalah sebagai bentuk perhatian dan untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini."ungkap Pasi intel.
Sementara itu dalam pesannya Bp. Chamidi mengucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya terhadap dirinya dan kami akan kembali menunaikan aktifitas bersama warga masyarakat pada umumnya dan akan selalu koordinasi dengan aparat terkait (Babinsa) jika ada permasalahan yang harus diselesaikan. 

Setelah itu kegiatan dilanjutkan pemberian bantuan Karpet kepada Masjid Idola (DSKS) beralamat di Bratan Rt. 05 Rw. 06 Kal. Pajang Kecamatan Laweyan Kota Surakarta yang diserahkan oleh Dan Unit Intel Lettu inf Sunarno Mewakili Dandim 0735/Surakarta dan diterima oleh pemuda Masjid Sdr. Rudiyanto dan Agung Rohmad Sulistiyo, ucapan terima kasih pula yang disampaikan pemuda Masjid mewakili pengurus masjid Idola, dan semoga amal baik yang diberikan kepada Masjid akan mendapatkan imbalan dari Allah SWT. dan semoga barang tersebut sangat bermanfaat untuk kegiatan ibadah di masjid.
(IT Kodim 0735 Surakarta).

No comments:

Post a Comment