teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, June 24, 2017

Babinsa Koramil 03/Serengan menyerahkan Zakat kepada Abang Becak di sekitar Koramil.

Surakarta,Babinsa Ramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Pelda Yasir Sujoko  bersama beberapa anggota Koramil pada hari Sabtu tgl 24 Juni 2017 pukul 09.00 bertempat di kantor Koramil 03 Serengan  melaksanakan penyerahan Zakat kepada para abang becak yang biasa mangkal di seputaran Koramil 03 Serengan.

Para abang becak yang biasa mangkal di samping koramil berjumlah sepuluh orang. Mereka mendapatkan Dua paket beras tiap orang . Koramil 03 serengan menyiapkan 20 paket sesuai jumlah anggota. 

Di sela- sela penyerahan zakat Pelda Yasir Sujoko yang mewakili Danramil dan rekan - rekan Babinsa menyampaikan permohonan maaf pada seluruh abang becak sekitar Koramil. Selanjunya pelda yasir Sujoko menyampaikan bahwa zakat ini adalah perintah kepada seluruh anggota  koramil dari Danramil sebagai wujud kepedulian pada sesama" bahwa sebagai satuan kewilayahan, harus bisa memberikan contoh kepada masyarakat, dan lingkungan sehingga hubungan antar semua komponen bangsa tetap harmonis dan kondusif, melalui momen ini mari kita Iihat betapa masyarakat masih banyak yang membutuhkan uluran tangan kita jadilah teladan bagi mereka.
(IT Kodim 0735 Surakarta).

No comments:

Post a Comment