teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Saturday, June 24, 2017

Babinsa Kelurahan Penumping Membantu Pelaksanaan Pemberian Sembako Dilanjutkan Buka Bersama.

Surakarta,Babinsa Kelurahan Penumping Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Serda Purjiyanto membantu melaksanakan Pembagian Sembako bertempat di Makoramil 01/Laweyan Jl. Dr. Rajiman Kal. Penumping Kec. Laweyan Kota Surakarta,Jum'at(23-6-2017).

Dalam pelaksanaan kegiatan ini Koramil 01/Laweyan bekerja sama dengan Club Surakarta,kegiatan diawali dengan buka puasa bersama dilanjutkan dengan pembagian Sembako kepada Supeltas, Sopir Becak dan warga sekitar yang kurang mampu yang berada di sekitar wilayah Koramil 01/Laweyan. Pada kesempatan tersebut dibagikan sembako dengan jumlah 150 paket.

Hadir pada acara tersebut Bp. Edy Junaidi selaku Pembina SAJ, Bp. Ito selaku Ketua SAJ, Danramil 01/Laweyan Kapten Cpl Warji,Kapolsek Laweyan Konpol Santoso, SE. MH, Anggota SAJ,dan Warga Masyarakat sekitar yang berjumlah sekitar 200 orang. 



 Dalam sambutannya Pembina SAJ Bpk.Edy Junaidi menyampaikan beberapa hal yang intinya bahwasanya Pemberian sembako ini kusus diperuntukkan bagi warga masyarakat yang kurang mampu sehingga benar-benar dapat bermanfaat dan membantu untuk kebutuhan sehari-hari menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2017.
(IT Kodim 0735 Surakarta).

No comments:

Post a Comment