teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Friday, June 23, 2017

Babinsa Karangasem berpartisipasi dalam Pemberian Sembako Kepada Ketua RT dan RW.

Surakarta,Bertempat di Pendopo Kelurahan Karangasem,Babinsa Kelurahan Karangasem Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Serda Widada dan Serda Teguh Pria menghadiri dan ikut berperan aktif dalam pelaksanaan pembagian Bingkisan Lebaran kepada Babinsa, Babinkamtipmas, Ketua RT serta RW dan perangkat Kalurahan yang diselengarakan oleh Ketua LPMK Kal. Karangasem,Kamis(22-6-2017)

Dalam kesempatan ini Babinsa juga menerima Bingkisan Lebaran sebagai bentuk perhatian dari Lembaga Pemerintahan atas dedikasi dan kerjasamanya selama ini dalam melaksanakan tugas kewilayahan.
 
 Hadir dalam acara tersebut Lurah Karangasem Srianti, S.Sos,Ketua LPMK Bp. Anwari,dan Ketua Rt dan Rw sekelurahan Karangasem.
Dalam penyampaiannya Ketua LPMK mengharapkan bingkisan ini jangan dinilai isi dan harganya berapa, tetapi ini hanya sekedar ucapan terima kasih dan bentuk perhatian atas pengabdiannya selama ini membantu pemerintah dalam melayani serta mengabdi di tengah-tengah masyarakat dan semoga bermanfaat bagi keluarga menjelang lebaran tahun ini.
(IT Kodim 0735 Surakarta).

1 comment: