teks jalan

Bersama Rakyat TNI Kuat....

Monday, June 12, 2017

BABINSA ANGGOTA KORAMIL 05/PASAR KLIWON MENGIKUTI SEMINAR WIRAUSAHA di AULA SD MUHAMMADIYAH II KAUMAN SURAKARTA Tahun 2017

Bertempat di Aula SD Muhammadiyah II Kauman Surakarta , Sertu Sugiyanto Babinsa Kelurahan Kauman , anggota Koramil 05/Pasar Kliwon , anggota Kodim 0735/Surakarta mengikuti kegiatan " Seminar Wirausaha Tahun 2017 - Cara Mudah Memulai Buat Usaha " Kegiatan Seminar tersebut diikuti  40 Orang dari Sekecamatan Pasar Kliwon , peyelenggara kegiatan Seminar tersebut adalah Pimpinan Muhammadiyah Ranting Kauman , Surakarta dipimpin oleh Bpk H Slamet Aby BA (11/6).
Adapun penyampaian dalam seminar tersebut adalah Seputaran Dunia Usaha Bisnis di Mulai dari Keluarga hingga Usaha mengalami kemajuan dalam melaksanakan Usaha Bisnis , itu harus melakukan dengan Sungguh demi Kemajuan Usaha Bisnis Kita. Dalam melakukan Usaha Bisnis tersebut semua harus melalui beberapa tahapan sebelum memulai Usaha Bisnis sebagai berikut :
1. Dalam memilih Bisnis harus sesuai dengan Keahlian atau yg Kira2 Kita Mampu mengerjakan dimulai dari Rumah Kita dilanjutkan Keluar dari rumah Kita Mencari tempat Untuk Usaha Bisnis. 
2. Modal dalam bisnis itu sangat dibutuhkan sekali , di Usahakan Modal awal jangan mengharapkan melalui Pinjaman dari Bank manapun karena Apa?  Kita dalam Usaha Bisnis belum bisa melaksanakan Bisnis mencapai target penjualan sudah memikirkan untuk Bayar angsuran ke Bank tersebut , untuk itu lebih Baik Kita modal sendiri atau nyari pinjaman dari Saudara Kita bagi yg mempunyai saudara , agar bisa membantu Kita dalam memulai usaha Bisnis , Kita tdk lupa juga harus mengembalikan Pinjaman modal tersebut apabila Kita Sudah bisa jalan Usaha Bisnisnya. 
3. Kita harus berpikiran Maju dalam Usaha Bisnis dan Kita Tdk Lupa semuanya itu Memohon Pada Allah SWT agar Kita Semua diberikan kelancaran dan Kemudahan serta Kesuksesan dalam memulai Usaha Bisnis Kita. 
4. Setelah selesai pelaksanaan Seminar para Peserta dipersilahkan mengadakan tanya Jawab, Konsultasi atau Sharing kepada Pemberi Seminar pada Kegiatan Seminar tersebut dan langsung diberikan jawaban dan di dengar para Peserta seminar jadi Jawaban tersebut bisa terima dengan jelas dan gamblang. (IT Kodim 0735/Surakarta)

No comments:

Post a Comment